OTOMOTIF

Motor Listrik Alva Membuat Debut Besar di IMOS+ 2023, Memangkas Harga Hanya Rp7 Juta!

59
×

Motor Listrik Alva Membuat Debut Besar di IMOS+ 2023, Memangkas Harga Hanya Rp7 Juta!

Sebarkan artikel ini
Hadir Perdana Di IMOS+ 2023, Motor Listrik Alva Potong Harga Rp7 Juta!
Hadir Perdana Di IMOS+ 2023, Motor Listrik Alva Potong Harga Rp7 Juta!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – IMOS+ 2023, pameran otomotif yang sangat dinanti-nantikan, menjadi saksi bagi Alva, merek motor listrik lokal yang tengah berusaha merebut hati konsumen.

Mereka tak hanya berpartisipasi dalam acara tersebut, tetapi juga memanjakan pengunjung dengan berbagai penawaran menarik.

Salah satu promo utama yang menonjol adalah diskon langsung senilai Rp7 juta untuk setiap pembelian motor Alva.

Ini merupakan kesempatan luar biasa bagi para calon pembeli yang menghadiri IMOS+ 2023.

Selain itu, Alva telah menjalin kerja sama yang menguntungkan dengan lembaga-lembaga pembiayaan ternama seperti Adira Finance dan BRI Finance.

Melalui kerja sama ini, mereka menawarkan subsidi Down Payment (DP) senilai hingga Rp2,5 juta serta hadiah langsung berupa jaket Alva senilai Rp500 ribu.

Program serupa juga berlaku dengan Kredit Sepeda Motor (KSM) BCA, di mana DP dapat mencapai Rp1 juta dan hadiah langsung berupa jaket Alva.

Bank BRI turut serta dengan memberikan potongan harga tambahan sebesar Rp2,5 juta untuk pemegang kartu kredit/debit BRI.

Mereka juga menawarkan promo cicilan 0 persen selama 36 bulan khusus bagi pemegang kartu kredit BRI.

Bank Mandiri juga ikut memberikan potongan yang sama untuk pemegang kartu kredit bank tersebut dan cicilan 0 persen selama 24 bulan.

Bank CIMB Niaga juga memberikan penawaran menarik, seperti potongan harga Rp1,5 juta, cashback Rp1,5 juta, dan cicilan 0 persen selama 24 bulan khusus bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga.

Semua promo ini termasuk jaket Alva secara langsung selama persediaan masih ada.

Selain kerja sama dengan bank dan lembaga pembiayaan terkemuka, Alva juga berkolaborasi dengan e-commerce Blibli selama pameran berlangsung.

Melalui kerja sama ini, mereka menawarkan tambahan potongan harga hingga Rp2,5 juta serta hadiah langsung berupa jaket Alva.

Penting untuk dicatat bahwa promo ini berlaku untuk konsumen yang tinggal di kawasan Jabodetabek.

Namun, Alva dan Blibli juga memberikan potongan harga tambahan hingga Rp2,5 juta bagi konsumen di luar Jabodetabek.

Di IMOS+ 2023, Alva memamerkan dua model motor listrik yang telah diluncurkan di Indonesia, yaitu Alva One dan Alva Cervo.

Harga Alva One adalah Rp36,49 juta, sementara Alva Cervo varian single battery dijual seharga Rp37,75 juta dan varian Dual Battery On The Road (OTR) Jabodetabek seharga Rp42,75 juta.

Pameran IMOS+ 2023 menjadi kesempatan sempurna bagi penggemar motor listrik untuk menjelajahi dunia Alva dan mendapatkan penawaran eksklusif.

Tidak hanya berfokus pada inovasi teknologi, Alva juga memanjakan konsumen dengan berbagai keuntungan finansial yang tidak boleh dilewatkan.