OTOMOTIF

MG Sajikan Kejutan: Perkenalkan Dua Model Mobil Listrik Terbaru yang Siap Mewarnai Indonesia!

65
×

MG Sajikan Kejutan: Perkenalkan Dua Model Mobil Listrik Terbaru yang Siap Mewarnai Indonesia!

Sebarkan artikel ini
Bocoran Dua Mobil Listrik Baru MG Yang Akan Meluncur Di Indonesia
Bocoran Dua Mobil Listrik Baru MG Yang Akan Meluncur Di Indonesia

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Morris Garages (MG) kembali memperkenalkan inovasi canggihnya ke panggung otomotif Indonesia dengan merilis dua model mobil listrik terbaru, yakni MG Cyberster dan IM LS6.

Kabar baik ini disampaikan secara resmi oleh MG dalam keterangan pada Kamis (30/11/2023). Kedua mobil listrik ini sebelumnya telah mencuri perhatian di Thailand International Motor Expo 2023 di Bangkok, Thailand.

Menurut Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, MG Cyberster dan IM LS6 bukan hanya sekadar mobil, melainkan simbol inovasi dan komitmen perusahaan untuk memimpin perubahan dalam era mobilitas listrik.

“Kedua model ini akan menjadi jawaban atas kebutuhan pasar yang dinamis dan beragam di Indonesia,” ungkapnya.

Meski jadwal peluncuran kedua model ini belum diungkap secara rinci, MG berjanji akan segera memberikan informasi resmi dalam waktu dekat.

Keberadaan MG Cyberster dan IM LS6 di pasar otomotif Indonesia diharapkan tidak hanya akan memperkaya pilihan kendaraan listrik, tetapi juga mengubah ekspektasi konsumen terhadap performa, desain, dan keberlanjutan kendaraan masa depan.

Arief menegaskan bahwa MG Motor Indonesia tetap konsisten dalam membawa inovasi dan teknologi terbaru ke industri otomotif Tanah Air, sejalan dengan visi global perusahaan untuk mendukung mobilitas yang lebih hijau dan efisien.

“Dengan MG Cyberster dan IM LS6, kami tidak hanya menjanjikan kendaraan efisien dan canggih, tetapi juga pengalaman berkendara yang unik dan memuaskan bagi konsumen Indonesia,” tambahnya.

MG Cyberster: Roadster Listrik Bertenaga Futuristik

MG Cyberster hadir sebagai roadster listrik dengan desain atap yang bisa dibuka-tutup. Mobil bergaya sporty ini menggabungkan estetika yang memukau dengan performa luar biasa.

Desain futuristiknya, ditambah dengan pintu Automatic Scissor Doors, menjadikan Cyberster sebagai pembeda di jalanan. Ditenagai oleh baterai 77 kWh, Cyberster mampu menjelajah hingga 580 km tanpa emisi.

IM LS6: SUV Coupe Listrik Berkelas

IM LS6, sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) coupe listrik, menawarkan fitur-fitur canggih, termasuk sistem navigasi berbasis AI.

Performa impresifnya, dengan akselerasi cepat dan teknologi mutakhir, menjadikan IM LS6 sebagai pilihan utama bagi konsumen modern yang menginginkan kombinasi kemewahan dan inovasi terbaru.

Dengan kedua model ini, MG tidak hanya menjadi pesaing di pasar mobil listrik Indonesia, tetapi juga memperkuat posisinya sebagai pionir dalam membentuk masa depan mobilitas ramah lingkungan.

Perkembangan ini tentu saja menjadi kabar baik bagi para penggemar otomotif yang semakin tertarik dengan tren kendaraan listrik di Tanah Air.