OTOMOTIF

Cari Tahu Penawaran Menarik untuk Mitsubishi Eclipse Cross Bekas di Bulan Oktober 2023, Harga Mulai dari Rp300 Jutaan

66
×

Cari Tahu Penawaran Menarik untuk Mitsubishi Eclipse Cross Bekas di Bulan Oktober 2023, Harga Mulai dari Rp300 Jutaan

Sebarkan artikel ini
Intip Harga Mitsubishi Eclipse Cross Bekas Oktober 2023, Mulai Rp300 Jutaan
Intip Harga Mitsubishi Eclipse Cross Bekas Oktober 2023, Mulai Rp300 Jutaan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Mitsubishi Eclipse Cross bekas kini telah menjadi pilihan yang sangat terjangkau di pasaran.

Mayoritas unit bekasnya dijual dengan harga mulai dari Rp300 jutaan. Meskipun Eclipse Cross sempat menghiasi pasar otomotif Indonesia, kendaraan ini hanya berumur singkat.

Mitsubishi Eclipse Cross pertama kali memasuki pasar otomotif Indonesia pada bulan Agustus 2019. Sayangnya, umur produksi model ini tidak panjang.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, memutuskan untuk menghentikan distribusi dan penjualannya pada Maret 2022.

Saat pertama kali diluncurkan, MMKSI hanya menawarkan satu varian dengan tiga pilihan warna. Eclipse Cross dengan warna Ultimate Red Diamond dijual seharga Rp483 juta, Silky White Rp481 juta, dan Amethyst Black dijual seharga Rp478 juta On The Road (OTR) Jakarta.

Sejak diluncurkan hingga dihentikan produksinya, Mitsubishi tidak melakukan pembaruan produk yang signifikan.

Artinya, tidak ada perbedaan yang mencolok dari model keluaran tahun 2019 hingga 2022.

Meskipun versi terbaru tidak lagi tersedia di pasar, Mitsubishi Eclipse Cross bekas masih dapat ditemukan di pasar mobil bekas.

Calon pembeli dapat mencari unit bekas ini di berbagai tempat, termasuk secara online di situs web seperti Media90.

Di situs web Media90, terdapat beberapa unit Mitsubishi Eclipse Cross bekas yang siap dibeli oleh konsumen.

Rata-rata unit yang dijual berada dalam kondisi baik dan layak pakai. Harga unit bekas tersebut bervariasi, dimulai dari yang termurah, yaitu Rp330 juta.

Salah satu penjual dari Mangga Dua, Jakarta, menjual Eclipse Cross bekas dengan harga tersebut. Mobil ini diproduksi pada tahun 2019 dan memiliki angka odometer yang masih rendah, sekitar 44.342 km.

Penjual tersebut menawarkan opsi pembayaran kredit dengan Total Down Payment (TDP) sebesar Rp50 juta dan angsuran bulanan sekitar Rp8,4 juta selama 59 bulan.

Jika konsumen memilih untuk membayar tunai, harganya adalah Rp348 juta, yang masih bisa dinegosiasi.

Pajak untuk mobil bertransmisi otomatis ini akan berlaku hingga Maret 2024. Penjual juga memberikan garansi untuk mesin dan transmisi, serta menjamin bahwa mobil tersebut tidak pernah mengalami kecelakaan atau terkena banjir.

Di sisi lain, Eclipse Cross bekas termahal yang dapat ditemukan di situs web Media90 dijual seharga Rp348 juta.

Harga ini berlaku jika pembeli memilih opsi kredit dengan Down Payment (DP) mulai dari 15 persen. Jika pembeli membayar tunai, mobil ini dijual seharga Rp365 juta.

Mobil bekas ini pertama kali digunakan oleh pemilik sejak Juli 2021. Penjual menawarkan berbagai keuntungan kepada konsumen, termasuk garansi untuk mesin, AC, dan transmisi selama 12 bulan, asuransi gratis selama 1 tahun, dan layanan detailing gratis.

Mitsubishi Eclipse Cross, yang mengusung konsep “Built to Impress,” memiliki desain stylish dengan Dynamic Shield, yang merupakan ciri khas Mitsubishi Motors. Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, seperti Forward Collision Mitigation System (FCM), Adaptive Cruise Control (ACC), Hill Start Assist (HSA), 7 airbags, Head Up Display, Active Stability & Traction Control (ASTC), dan Active Yaw Control (AYC).

Mesinnya menggunakan bensin 1.5L dengan Turbocharged, dipadukan dengan transmisi otomatis INVECS III CVT 8-percepatan.

Selain Mitsubishi Eclipse Cross, Media90 juga menawarkan banyak pilihan mobil bekas dari berbagai merek yang dapat ditemukan di situs mereka.

Dengan harga yang terjangkau, Eclipse Cross bekas bisa menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari kendaraan SUV yang stylish dan berfitur lengkap.