OTOMOTIF

Edisi Terbatas Elite: Mitsubishi Motors Luncurkan Pajero Sport dan Xpander Cross

26
×

Edisi Terbatas Elite: Mitsubishi Motors Luncurkan Pajero Sport dan Xpander Cross

Sebarkan artikel ini
Mitsubishi Motors Rilis Pajero Sport Dan Xpander Cross “Elite Limited Edition”
Mitsubishi Motors Rilis Pajero Sport Dan Xpander Cross “Elite Limited Edition”

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Mitsubishi Motors merilis dua varian edisi terbatas yang mereka namakan Elite Limited Edition dari Pajero Sport dan Xpander Cross di Indonesia.

Keputusan ini diambil sebagai tanggapan atas tingginya minat konsumen terhadap model-model edisi terbatas dari Mitsubishi.

Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengungkapkan hal tersebut dalam keterangan resmi pada Rabu (8/5/2024).

“Melalui peluncuran varian Elite Limited Edition Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross, kami ingin memberikan penyegaran produk serta pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang menginginkan model yang lebih tegas, lebih mewah, dan lebih eksklusif dibandingkan dengan model reguler,” ujar Atsushi.

Salah satu ciri khas dari model edisi terbatas ini adalah penggunaan warna two tone dan aksesori khusus, yang menjadi pembeda dari model reguler.

Pajero Sport Elite Limited Edition didasarkan pada varian Dakar 4×2. Hanya diproduksi sebanyak 800 unit dengan harga Rp661,4 juta on the road Jabodetabek.

Perbedaannya terletak pada bagian eksterior dan interior. Contohnya, warna two tone dengan atap hitam dan bodi putih Quartz White Pearl.

Bagian-bagian eksterior juga diberi sentuhan berwarna hitam seperti pada pelek, roof rail, emblem engine hood, spoiler, dan lain-lain. Di dalamnya, penggunaan premium audio subwoofer menambah kesan eksklusif.

Sementara itu, Xpander Cross Elite Limited Edition dibuat berdasarkan varian Premium CVT. Diproduksi sebanyak 800 unit dengan harga Rp361,1 juta on the road Jakarta.

Perbedaannya dengan versi reguler juga terletak pada finishing two tone dengan atap hitam. Pilihan warna bodi yang tersedia adalah Quartz White Pearl dan Green Bronze.

Model ini juga menggunakan aksesori-aksesori eksterior bernuansa hitam.

MMKSI mengumumkan bahwa kedua model ini akan diperkenalkan langsung kepada konsumen dalam acara Mitsubishi Motors Large Auto Show Exhibition yang akan berlangsung dari 9 hingga 12 Mei 2024 di Bekasi, Palembang, dan Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *