OTOMOTIF

Merangsang Kreativitas dan Pengetahuan: Strategi V-Kool dalam Membawa Kaca Film ke Generasi Muda

30
×

Merangsang Kreativitas dan Pengetahuan: Strategi V-Kool dalam Membawa Kaca Film ke Generasi Muda

Sebarkan artikel ini
Cara V-Kool Pancing Kreativitas Dan Edukasi Kaca Film Bagi Anak Muda
Cara V-Kool Pancing Kreativitas Dan Edukasi Kaca Film Bagi Anak Muda

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Selama puluhan tahun, V-Kool telah menjadi salah satu merek kaca film terkemuka di Indonesia, dikenal dalam industri otomotif untuk kualitasnya yang tak tertandingi.

Namun, meskipun telah mapan, V-Kool tidak pernah melupakan pentingnya pendidikan pasar.

Baru-baru ini, mereka mengadakan acara yang menarik, yaitu V-Kool Creative Challenge 2024, sebuah lomba video pendek yang melibatkan peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Lomba yang berlangsung dari 5 Februari hingga 8 Mei 2024 ini bertema “You Deserve The Best”.

Peserta ditantang untuk membuat video kreatif yang menggambarkan keunggulan kaca film V-Kool dengan gaya mereka sendiri.

Melalui kegiatan ini, V-Kool tidak hanya bertujuan untuk mengedukasi pasar, tetapi juga untuk merangsang kreativitas content creator dalam menciptakan konten yang berorientasi komersial.

“Lewat kegiatan ini, kami berharap bisa memberikan edukasi kepada pasar sambil merangsang kreativitas para pembuat konten untuk menghasilkan video-video yang menarik secara komersial,” kata Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari.

Pada Rabu (8/5/2024), Linda menyelenggarakan acara penyerahan hadiah dengan total Rp24 juta bagi para pemenang lomba video di V-Kool Flagship Outlet Kemayoran, Jakarta.

Namun, peserta tidak hanya berasal dari Jakarta; mereka juga datang dari Purwokerto, Lampung, Kudus, dan Ponorogo.

“Meskipun V-Kool sudah eksis selama 29 tahun di Indonesia, kami akan terus melakukan aktivitas untuk mengedukasi pasar,” tambah Linda.

Menurutnya, lomba video pendek ini membuka peluang bagi content creator dari berbagai daerah untuk menunjukkan kreativitas mereka.

Acara tersebut juga melibatkan dua juri terkemuka, yaitu pembuat konten Al Ghazali yang dikenal dengan akun @bahasvideo dan praktisi media sosial Hizkia Indy.

“Kegiatan semacam ini sangat membantu para content creator untuk mengasah kreativitas mereka. Dalam era teknologi yang terus berkembang, teknologi menjadi alat bagi para seniman muda untuk berkarya,” tutup Linda dengan semangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *