OTOMOTIF

Periksa Steering Tie Rod Suzuki S-Presso di Indonesia: Apa yang Terjadi?

190
×

Periksa Steering Tie Rod Suzuki S-Presso di Indonesia: Apa yang Terjadi?

Sebarkan artikel ini
Periksa Steering Tie Rod Suzuki S-Presso di Indonesia Apa yang Terjadi
Periksa Steering Tie Rod Suzuki S-Presso di Indonesia Apa yang Terjadi

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan inisiatif product quality update yang bertujuan untuk meningkatkan standar kualitas produknya.

Dalam upaya untuk menjaga keamanan dan keselamatan pelanggan, SIS mengajak konsumen pemilik Suzuki S-Presso di Indonesia untuk melakukan penggantian steering tie rod ke diler resmi secara gratis.

Dalam keterangan resmi yang dikeluarkan pada Jumat, 28 Juli 2023, SIS menjelaskan bahwa product quality update ini berlaku untuk S-Presso yang diproduksi selama periode Juli 2022 hingga Maret 2023.

Hal ini merupakan bagian dari tindakan global yang diambil oleh Suzuki untuk memastikan kualitas komponen kendaraan tetap optimal.

Hariadi, Service Assistant to Dept. Head SIS, menyatakan bahwa pemeriksaan dan penggantian steering tie rod menjadi fokus utama dalam program ini.

Komponen steering tie rod berperan penting dalam menjaga keseimbangan roda dan mengurangi getaran pada suspensi saat kendaraan bergerak.

“S-Presso yang dipasarkan di Indonesia merupakan bagian dari produk global, sehingga Suzuki di Indonesia turut berperan serta dalam product quality update yang dilakukan secara global,” ungkap Hariadi.

Suzuki Ajak Konsumen S-Presso Di Indonesia Periksa Steering Tie Rod, Ada Apa
Suzuki Ajak Konsumen S-Presso Di Indonesia Periksa Steering Tie Rod, Ada Apa

Saat ini, SIS sedang melakukan pengadaan komponen steering tie rod baru untuk konsumen di Indonesia.

Setelah komponen tersebut tersedia, SIS akan menghubungi 2.228 konsumen pemilik S-Presso di Indonesia secara bertahap untuk datang ke bengkel resmi guna melakukan pemeriksaan dan penggantian komponen.

Selain itu, SIS juga akan memeriksa unit-unit yang masih menjadi stok di diler sebelum dikirimkan kepada konsumen.

Sementara untuk unit yang diproduksi setelah April 2023, dijamin telah menerima pembaruan sehingga tidak perlu dilakukan tindakan lebih lanjut.

Hariadi berharap bahwa langkah ini dapat meningkatkan taraf keamanan dan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan unit S-Presso mereka.

Dengan melakukan product quality update secara menyeluruh, Suzuki menegaskan komitmennya dalam memberikan pelayanan yang terjamin dan berkualitas tinggi kepada pelanggan.

Bagi konsumen pemilik Suzuki S-Presso di Indonesia, diharapkan untuk segera mengikuti program penggantian steering tie rod ini sesuai dengan instruksi yang akan diberikan oleh SIS.

Dengan melakukan tindakan ini, diharapkan para konsumen dapat terus menikmati pengalaman berkendara yang aman dan nyaman dengan Suzuki S-Presso mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *