OTOMOTIF

Memanfaatkan Kemajuan Ekonomi: Piaggio Hadirkan Diler Motoplex Terbaru di Madiun

190
×

Memanfaatkan Kemajuan Ekonomi: Piaggio Hadirkan Diler Motoplex Terbaru di Madiun

Sebarkan artikel ini
Memanfaatkan Kemajuan Ekonomi Piaggio Hadirkan Diler Motoplex Terbaru di Madiun
Memanfaatkan Kemajuan Ekonomi Piaggio Hadirkan Diler Motoplex Terbaru di Madiun

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Kota Madiun, Jawa Timur, telah menjadi pusat perhatian bagi PT Piaggio Indonesia (PID) dalam mengembangkan jaringan pelayanan mereka.

Baru-baru ini, perusahaan tersebut secara resmi mendirikan diler baru di kota tersebut, menjadikannya yang ke-57 di seluruh Indonesia.

Keputusan ini didasarkan pada perkembangan ekonomi yang menggembirakan, di mana Kota Madiun berhasil mencatatkan pertumbuhan ekonomi sebesar 5,52% pada tahun 2022 lalu.

Dengan meningkatnya pertumbuhan ekonomi, minat terhadap kendaraan roda dua premium, terutama produk Piaggio Group, juga mengalami peningkatan signifikan.

Oleh karena itu, PT Piaggio Indonesia melihat potensi yang baik untuk memenuhi permintaan konsumen di kota ini melalui pendirian diler baru.

Dengan bekerja sama dengan PT Smart Mulia Abadi, Motoplex 2 brand Vespa dan Piaggio dibangun untuk memberikan kemudahan akses kepada konsumen Madiun dalam mendapatkan produk-produk unggulan dari Piaggio Group.

Diler Piaggio di Madiun adalah yang kelima di Jawa Timur, menyusul keberhasilan dari diler-diler sebelumnya di Surabaya, Sidoarjo, Malang, dan Jember.

Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT PID, menjelaskan, “Kehadiran diler untuk brand Piaggio dan Vespa ini merupakan perwujudan komitmen PT Piaggio Indonesia untuk memberikan kemudahan akses terhadap produk dan layanan Piaggio dan Vespa.”

Manfaatkan Perkembangan Ekonomi, Piaggio Buka Diler Motoplex Di Madiun
Manfaatkan Perkembangan Ekonomi, Piaggio Buka Diler Motoplex Di Madiun

Diler Piaggio Madiun berlokasi strategis di Jl. Mayjen Sungkono No. 4 dan berdiri di atas tanah seluas 855 meter persegi.

Layanan yang tersedia di diler ini mencakup Sales, Service, dan Spare Part (3S) dengan fasilitas lengkap, termasuk showroom yang menampilkan rangkaian produk terbaru.

Di antara produk-produk unggulan yang ditampilkan adalah Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition hingga Vespa Batik Special Edition.

Selain itu, konsumen juga akan disuguhkan dengan beragam koleksi merchandise resmi, aksesoris, serta suku cadang asli dari Vespa maupun Piaggio.

Dengan luas bangunan mencapai kurang lebih 400 m2, konsep Motoplex di Madiun ini dirancang untuk menjadi tempat ideal bagi para pecinta Piaggio dan Vespa, yang bisa memenuhi kebutuhan mereka dalam satu lokasi yang nyaman dan modern.

Ayu Hapsari menambahkan, “Peresmian diler Motoplex Piaggio Vespa ke-57 ini merupakan lanjutan dari upaya kami dalam membangun industri otomotif di wilayah Jawa Timur.”

PID juga memberikan penawaran spesial bagi konsumen dengan menyediakan voucher atau diskon pembelian unit hingga Rp5 juta dan pembelian aksesoris hingga Rp1 juta dalam periode tertentu.

Dengan pembukaan diler baru ini, PT Piaggio Indonesia berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan industri otomotif di wilayah Jawa Timur, sambil memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen setia mereka di Kota Madiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *