OTOMOTIF

Japan Mobility Show 2023: Pesona Deretan Mobil Konsep yang Membahana

49
×

Japan Mobility Show 2023: Pesona Deretan Mobil Konsep yang Membahana

Sebarkan artikel ini
Deretan Mobil Konsep Tebar Pesona Di Japan Mobility Show 2023
Deretan Mobil Konsep Tebar Pesona Di Japan Mobility Show 2023

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada tanggal 27 Oktober hingga 5 November, Japan Mobility Show 2023, sebelumnya dikenal sebagai Tokyo Motor Show, telah resmi digelar di Tokyo Big Sight.

Pameran otomotif akbar ini menjadi panggung bagi sejumlah produsen mobil ternama untuk memamerkan visi mereka tentang masa depan mobilitas melalui beragam mobil konsep yang menakjubkan.

Mitsubishi D:X Concept: Melangkah ke Masa Depan MPV Mitsubishi membawa ke pameran mobil konsep mereka, D:X Concept.

Mobil ini adalah representasi dari masa depan Mitsubishi Delica dalam bentuk MPV crossover yang sepenuhnya elektrifikasi.

D:X Concept menonjolkan ruang kabin yang nyaman dengan kekuatan SUV. Keberadaannya diharapkan dapat mendukung gaya hidup mobilitas aktif dan menjadi mitra setia dalam berbagai petualangan.

Toyota Rangga Concept: Dari Indonesia ke Jepang Setelah sebelumnya diperkenalkan di Indonesia pada Agustus lalu, Toyota Rangga Concept melanjutkan debutnya di Jepang.

Mobil ini adalah kandidat baru dari Toyota untuk segmen kendaraan komersial ringan, dengan nilai-nilai yang mengingatkan pada legenda Kijang pikap.

Suzuki eVX: Langkah Pertama Suzuki ke Elektrifikasi Global Suzuki memamerkan mobil konsep eVX, yang dianggap sebagai langkah pertama mereka dalam mengadopsi teknologi elektrifikasi secara global.

eVX memiliki desain eksterior yang menggoda dengan sentuhan Sport Utility Vehicle (SUV).

Di atas kertas, mobil konsep ini diklaim memiliki jangkauan hingga 500 kilometer.

Selain eVX, Suzuki juga memamerkan sejumlah mobil konsep lainnya, termasuk eWX, e Every Concept, Spacia Concept, dan Swift Concept.

Nissan Hyper Force: Supercar Listrik yang Menggoda Nissan memamerkan mobil konsep Hyper Force, yang dirancang untuk memuaskan hati para penggemar balap dan gim.

Mobil konsep Nissan ini disebut sebagai supercar listrik dengan baterai all solid state yang mampu menghasilkan tenaga hingga 1.000 kW.

Pengembangan eksteriornya melibatkan tim balap Nismo untuk mencapai aerodinamika terbaik.

Daihatsu Uniform: Pilihan Kendaraan Listrik Komersial Daihatsu turut serta dalam Japan Mobility Show 2023 dengan beberapa mobil konsep, termasuk kendaraan komersial listrik yang disebut Uniform.

Terdapat dua varian yang dipamerkan, yakni Uniform Truck dan Uniform Cargo. Selain itu, Daihatsu juga memamerkan mobil konsep lainnya, seperti Me:Mo, Osanpo, dan Vision Copen.

Honda Prelude Concept: Membawa Kembali Legenda Honda menghidupkan kembali nama legendaris, Prelude, dalam bentuk mobil konsep.

Mobil dengan aura sport ini ditenagai oleh baterai dan dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi pengemudi.

Selain Prelude Concept, Honda juga memamerkan beberapa konsep lainnya, termasuk Sustaina-C Concept dan CI-MEV.

Subaru Sport Mobility Concept: Keunikan Subaru dalam Kendaraan Listrik Mobil konsep ini adalah kendaraan listrik berbasis baterai dengan sistem penggerak roda All Wheel Drive (AWD) yang menekankan nilai-nilai Subaru Sport.

Salah satu fitur uniknya adalah posisi pengemudi di tengah dengan posisi duduk rendah, tetapi tetap memberikan visibilitas yang optimal.

Mobil ini juga memancarkan nuansa reli dengan saluran udara di bagian depan yang dihiasi dengan warna World Rally Blue.

Japan Mobility Show 2023 membuktikan kembali posisinya sebagai salah satu pameran otomotif terkemuka di dunia yang menjadi tempat bagi produsen otomotif untuk menghadirkan inovasi dan visi masa depan mereka dalam industri mobilitas.

Pameran ini menjadi kesempatan bagi para pengunjung untuk merasakan bagaimana teknologi dan desain otomotif terus berkembang, menjadikannya suatu peristiwa yang patut dinantikan setiap tahunnya.