OTOMOTIF

Keberkahan Ramadan: Triton Educar Bawa Kegembiraan ke Panti Asuhan

31
×

Keberkahan Ramadan: Triton Educar Bawa Kegembiraan ke Panti Asuhan

Sebarkan artikel ini
Potret Kegembiraan Triton Educar Sambangi Panti Asuhan Saat Ramadan
Potret Kegembiraan Triton Educar Sambangi Panti Asuhan Saat Ramadan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah menggelar serangkaian kunjungan ke beberapa panti asuhan di Jakarta dengan menghadirkan mobil Triton Educar.

Melalui kegiatan ini, MMKSI berupaya memberikan kegembiraan kepada lebih dari 400 anak dari enam yayasan sosial dan panti asuhan.

“Momen Ramadan merupakan salah satu momen yang paling ditunggu dan identik dengan rasa syukur, kebersamaan, dan suka cita,” ungkap Intan Vidiasari, General Manager of Marketing Communication & PR Division MMKSI.

“Berpegangan pada nilai-nilai tersebut, kami kembali membawa Triton Educar untuk melakukan tur ke beberapa yayasan panti asuhan guna berbagi kebahagiaan dan menghidupkan momen berpuasa anak-anak di sana,” tambahnya.

Tidak hanya sekadar hiburan, MMKSI menyelenggarakan beragam kegiatan menarik dan mendidik selama kunjungan, termasuk kegiatan mendesain mobil secara virtual dan membuat kerajinan kertas menjadi miniatur Triton Educar.

Menurut keterangan resmi MMKSI, kegiatan ini berlangsung dari tanggal 23 hingga 31 Maret.

Lokasi yang dikunjungi meliputi Yayasan Panti Asuhan Riyadhush Sholihin, Yayasan Panti Asuhan Daarul Aitam, Rumah Singgah Ayah Sarah, Yayasan Esa Sasana Surya, Yayasan Panti Asuhan Yos Sudarso, dan Yayasan Benih Kebajikan Nusantara.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membantu menciptakan momen kebersamaan yang hangat dan menyenangkan bagi mereka,” kata Intan.

Triton Educar merupakan model kendaraan berbasis Triton varian HDX Single Cabin 4×4 yang dimodifikasi sedemikian rupa sehingga mampu menyediakan fasilitas fun-edutainment bagi anak-anak.

Mobil ini dilengkapi dengan berbagai konten seperti buku-buku, permainan anak, komputer, dan fasilitas lain yang diperlukan untuk pengenalan teknologi digital.

Ke depannya, MMKSI berencana untuk menggunakan mobil ini dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan untuk membantu proses pemulihan trauma pada anak-anak yang terdampak bencana.

Dengan demikian, Triton Educar tidak hanya menjadi sarana hiburan, tetapi juga sarana edukasi dan dukungan sosial bagi mereka yang membutuhkan.

Respon (1)

  1. I just could not depart your web site prior to suggesting that I really loved the usual info an individual supply in your visitors Is gonna be back regularly to check up on new posts.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *