OTOMOTIF

Keamanan dan Kenyamanan Bersama Mitsubishi Xpander di Perjalanan Mudik

65
×

Keamanan dan Kenyamanan Bersama Mitsubishi Xpander di Perjalanan Mudik

Sebarkan artikel ini
Ini Bukti Mitsubishi Xpander Nyaman Dan Aman Dipakai Saat Mudik
Ini Bukti Mitsubishi Xpander Nyaman Dan Aman Dipakai Saat Mudik

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dalam perjalanan mudik tahun ini, destinasi kami mengarah ke Solo, sebuah kota yang dipenuhi dengan kekayaan budaya dan sejarah yang memikat.

Terletak tidak jauh dari Yogyakarta, kota ini sering menjadi pilihan favorit bagi banyak orang yang ingin menikmati pesona Jawa Tengah.

Kali ini, Mitsubishi Xpander menjadi mitra setia kami dengan segala fitur dan kepraktisannya yang mendukung selama perjalanan.

Kami mengalami banyak keunggulan Mitsubishi Xpander dalam perjalanan kami dari BSD, Tangerang Selatan, menuju Solo, Jawa Tengah.

Sebagai small MPV, mobil ini menyajikan fitur-fitur yang mendukung, suspensi yang nyaman, serta konsumsi bahan bakar yang irit.

Suspensi Nyaman Menghadapi Beragam Medan

Kenyamanan suspensi adalah salah satu aspek utama yang kami pertimbangkan saat memilih kendaraan untuk perjalanan jauh.

Mitsubishi Xpander hadir dengan suspensi yang diambil dari sedan Mitsubishi Lancer Evo X, memberikan kenyamanan ekstra saat berkendara.

Suspensi depan menggunakan jenis MacPherson Strut with Coil Spring, sementara suspensi belakang menggunakan Torsion Beam.

Fitur unggulan Xpander adalah sistem peredam kejutnya yang telah ditingkatkan kualitasnya. Dilengkapi dengan shock absorber yang telah diperbarui, Xpander menawarkan keseimbangan sempurna antara kenyamanan dan kinerja.

Konfigurasi suspensi yang disesuaikan dengan baik membuat Mitsubishi Xpander stabil dan nyaman melewati berbagai jenis medan jalan, mulai dari jalan tol yang mulus hingga daerah terpencil dengan kontur jalan yang rusak.

Bagasi Luas Rata Lantai, Muat Barang Banyak!

Salah satu keuntungan utama menggunakan small MPV seperti Mitsubishi Xpander dalam perjalanan mudik adalah kapasitas bagasinya yang luas.

Bahkan saat membawa banyak anggota keluarga, Xpander masih mampu menampung barang-barang seperti 1 koper kabin dan beberapa tas backpack.

Bila dibutuhkan ruang bagasi yang lebih besar, cukup melipat bangku baris ketiga yang sudah rata lantai.

Proses meletakkan barang-barang berat ke dalam bagasi juga tergolong nyaman berkat bibir bumper belakang yang tidak terlalu tinggi sebagai akses barang.

Konfigurasi pelipatan bangku 50:50 juga memudahkan jika ingin menampung 6 penumpang dan barang yang lebih banyak.

Small MPV seperti Mitsubishi Xpander menjadi pilihan yang praktis dan efisien untuk memenuhi kebutuhan akan kapasitas penyimpanan barang yang lebih besar.

Hemat Biaya Perjalanan Berkat Konsumsi BBM yang Irit

Selain kenyamanan dan kepraktisan, konsumsi BBM yang irit juga menjadi kelebihan dari Mitsubishi Xpander.

Dalam perjalanan mudik dari Tangerang Selatan menuju Solo, dengan kondisi lalu lintas yang ramai lancar, kami mendapat konsumsi BBM sekitar 15 km/liter.

Saat digunakan di dalam kota untuk menjelajahi tempat wisata sekitaran Solo, Mitsubishi Xpander tetap menunjukkan efisiensi dengan angka konsumsi sekitar 12 km/liter.

Konsumsi bahan bakar yang irit membuat kami lebih hemat biaya, terutama mengingat tarif tol yang cukup tinggi untuk perjalanan jauh melalui tol Trans Jawa.

Dengan Mitsubishi Xpander, perjalanan mudik kami tidak hanya nyaman dan aman, tetapi juga efisien secara finansial.

Dengan fitur-fitur unggulannya, Xpander membuktikan diri sebagai pilihan yang tepat untuk menemani petualangan di jalan raya, kapan pun dan ke mana pun tujuannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *