OTOMOTIF

Perkenalkan XForce dari Mitsubishi Motors di Malang! Berapa Harganya?

68
×

Perkenalkan XForce dari Mitsubishi Motors di Malang! Berapa Harganya?

Sebarkan artikel ini
Mitsubishi Motors Auto Show Hadirkan XForce Di Malang, Segini Harganya
Mitsubishi Motors Auto Show Hadirkan XForce Di Malang, Segini Harganya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) 2023 telah tiba di Kota Malang, Jawa Timur, dengan sebuah persembahan istimewa yang sangat dinantikan, yaitu Mitsubishi XForce.

Ini merupakan penampilan XForce yang telah beberapa kali hadir di Jawa Timur, setelah sebelumnya menjadi bintang dalam MMAS dan GIIAS Surabaya 2023.

Kini, XForce hadir untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Malang.

Pameran MMAS di Malang berlangsung hingga tanggal 29 Oktober dan diadakan di Mall Olympic Garden.

Acara ini menjadi kesempatan bagi warga Malang untuk merasakan langsung kehadiran Mitsubishi XForce, sebuah mobil yang telah banyak dinantikan.

Amiruddin, General Manager Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menjelaskan, “Nilai budaya yang sangat kuat di Kota Malang serta beragamnya tempat pariwisata yang terdapat di wilayah ini, menjadikan Mitsubishi XForce sangat cocok untuk bisa mendukung mobilitas dan aktivitas sehari-hari masyarakatnya. Kota Malang merupakan kota tujuan wisata yang potensial di berbagai pelosoknya, sehingga Mitsubishi XForce bisa menjadi teman bertualang yang nyaman dan praktis.”

Pemilihan Kota Malang sebagai tempat perkenalan Mitsubishi XForce dilakukan dengan alasan kuat.

Kota ini memiliki pangsa pasar yang cukup baik, yaitu sebesar 17 persen terhadap penjualan Mitsubishi Motors di wilayah Jawa Timur.

Sepanjang periode Januari-Agustus 2023, wilayah Jawa Timur sendiri menyumbang 12 persen terhadap penjualan nasional.

Mitsubishi XForce hadir dalam dua pilihan varian, yaitu Ultimate CVT dan Exceed CVT. Di wilayah Malang, XForce ditawarkan dalam dua varian yang sama.

Harga XForce, sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) kompak, dimulai dari angka Rp300 jutaan. Berikut adalah detail harga On The Road (OTR) di Kota Malang dan wilayah Jawa Timur untuk masing-masing varian XForce:

  • XForce Ultimate CVT: Rp415,9 juta
  • XForce Exceed CVT: Rp382,9 juta

Setiap pembeli XForce akan mendapatkan kemudahan perawatan kendaraan di periode purna jual dengan Smart Package Plus, yang mencakup perawatan berkala dan suku cadang gratis selama 4 tahun/50.000 km.

Mereka juga akan mendapat Extended Warranty selama 1 tahun/20.000 km yang mencakup gratis 24 Hour Emergency Services selama 3 tahun, gratis garansi kerusakan ban, dan asuransi jiwa selama 1 tahun. Syarat dan ketentuan berlaku.

Amiruddin mengundang masyarakat Malang untuk datang dan merasakan langsung sensasi berkendara dengan Mitsubishi XForce dalam acara ini.

Mitsubishi XForce mampu menampung hingga lima penumpang di kabinnya dan tampil dengan desain eksterior berkonsep silky dan solid.

Interiornya hadir dengan nuansa modern. Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, termasuk Smartphone-link Display Audio (SDA) 12,3 inci, Digital Driver Display 8 inci, Hands-free Power Liftgate, empat mode berkendara (Normal, Wet, Gravel, Mud, Wet), Dynamic Sound Yamaha Premium, Dual Zone Auto Climate Control, dan Active Yaw Control (AYC).

Dalam hal keselamatan, XForce dilengkapi dengan 4 airbags dan beberapa fitur ADAS, seperti Active Stability Control (ASC), Hill Start Assist (HAS), Blind Spot Warning (BSW), serta Rear Cross Traffic Alert (RTCA), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dan lainnya.

Mitsubishi XForce memiliki mesin bensin berkapasitas 1.499 cc dan tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, dan Red Metallic.

Dengan hadirnya XForce di MMAS 2023 di Malang, masyarakat kota ini kini memiliki kesempatan untuk menjajal dan memiliki mobil kompak yang nyaman, praktis, dan penuh fitur canggih ini.

Mitsubishi XForce diharapkan menjadi pilihan ideal untuk mobilitas sehari-hari dan petualangan di Kota Malang yang penuh potensi.