OTOMOTIF

Alva: Ketika Ditanya Mengenai Rangka, Kami Bangga Dengan Kinerja Produk Kami

208
×

Alva: Ketika Ditanya Mengenai Rangka, Kami Bangga Dengan Kinerja Produk Kami

Sebarkan artikel ini
Ditanya Soal Rangka, Alva “Tidak Ada Produk Kami Yang Gagal”
Ditanya Soal Rangka, Alva “Tidak Ada Produk Kami Yang Gagal”

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Motor listrik Alva telah menjadi sorotan dalam beberapa waktu terakhir, terutama terkait masalah rangka Enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) pada motor Honda yang mudah berkarat dan keropos.

Hal ini menimbulkan pertanyaan seputar kualitas rangka motor merek lain. Bagaimana dengan motor Alva?

Chief Business Officer PT Ilectra Motor Group (IMG), Putu Swaditya Yudha, atau yang akrab disapa Adit, memberikan keyakinan kepada pengguna motor Alva bahwa mereka tidak perlu khawatir tentang masalah ini.

Menurutnya, Alva memiliki kontrol penuh atas kualitas produk mereka dari awal hingga akhir.

“Kalau di Alva, mungkin bisa dibilang tidak ada produk yang gagal. Kita mengembangkan produk ini sendiri dari Research and Development (RnD), manufaktur, dan menjaga hubungan baik dengan mitra-mitra lokal maupun di luar negeri. Jadi, kita memiliki kontrol penuh terhadap supply kita,” ujar Adit.

Adit juga menjelaskan bahwa Alva memiliki kontrol penuh terhadap diler dan tahap penjualan, memastikan bahwa pengguna Alva merasa nyaman selama masa pemakaian kendaraan mereka.

“Intinya, kita memiliki kontrol penuh dari ujung ke ujung. Ini kita lakukan hingga kini untuk menjaga kepercayaan konsumen yang sudah beralih ke kendaraan listrik, khususnya yang menggunakan merek Alva,” kata Adit.

Selain itu, Adit menekankan bahwa Alva selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas produk mereka dari satu model ke model motor selanjutnya.

“Seperti dari Alva One ke Cervo itu ada improvement. Jika ada keluhan-keluhan dari konsumen, tentu kita akan atasi masalah ini. Kita akan lihat kasus per kasus, apakah memang itu masalahnya dari pihak kami atau tidak,” jelasnya.

Dalam upaya untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna motor Alva, pihak perusahaan telah memberikan extension warranty untuk Alva One.

“Untuk Alva One, kita memberikan extension warranty dari awalnya 2 tahun, kita jadikan 4 tahun. Kita melakukan ini karena kita melihat masih ada kekhawatiran dari konsumen. Kita tahu persis mereka adalah pengguna pertama motor Alva sehingga kita berikan apresiasi agar mereka tidak khawatir dengan penggunaan ke depannya,” tutup Adit.

Dengan komitmen kuat terhadap kualitas, keamanan, dan kepercayaan konsumen, Alva terus berupaya menjadi pemimpin dalam industri kendaraan listrik, memberikan solusi transportasi yang andal dan ramah lingkungan bagi semua pengguna mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *