OTOMOTIF

Tampil Terang: Neta Rilis Kendaraan Listrik Terbaru dalam Acara PEVS 2024

81
×

Tampil Terang: Neta Rilis Kendaraan Listrik Terbaru dalam Acara PEVS 2024

Sebarkan artikel ini
Neta Siapkan Mobil Listrik Baru, Meluncur Di PEVS 2024
Neta Siapkan Mobil Listrik Baru, Meluncur Di PEVS 2024

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Neta Auto Indonesia (NAI) tengah menyiapkan satu model mobil listrik baru yang bakal meluncur dalam waktu dekat.

Kehadirannya akan menemani Neta V yang telah lebih dahulu dipasarkan sejak 2023.

NAI dalam keterangan resminya, Selasa (23/4/2024) menyebutkan mobil listrik baru tersebut berjenis Sport Utility Vehicle (SUV).

Pameran otomotif khusus kendaraan listrik, Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 akan menjadi tempat peluncuran mobil listrik baru Neta.

“PEVS 2024 menjadi salah satu ajang penting bagi Neta Indonesia sebagai distributor mobil listrik, untuk berkontribusi dalam mendorong pertumbuhan EV di Indonesia. Dan di kesempatan kali ini, kami akan meluncurkan salah satu model terbaru kami untuk menyegarkan pasar otomotif Indonesia,” ujar Yusuf Anshori selaku Brand & Marketing Director NAI.

Tidak disebutkan secara gamblang nama dari model baru Neta. Dugaan sementara, mobil baru yang dimaksud adalah Neta X atau versi facelift dari Neta U.

Neta X sendiri merupakan SUV listrik yang telah diperkenalkan di Thailand belum lama ini.

Lebih lanjut, setelah diluncurkan, mobil baru Neta akan tetap berada di booth selama pameran berlangsung, sehingga pengunjung bisa lebih dekat melihatnya dan mendapatkan informasi detail mengenai mobil ini.

NAI berharap kehadiran model baru ini bisa meningkatkan minat pengunjung kepada mobil listrik Neta.

Menampilkan Lima Produk Unggulan

PEVS 2024 akan berlangsung selama enam hari mulai 30 April sampai 5 Mei. Lokasi pameran berada di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selama event berlangsung booth Neta akan berada di Hall C3. Di booth tersebut mobil listrik terbaru Neta akan dipajang bersama dengan lima produk unggulan lainnya.

Selain menampilkan produk, serangkaian aktivitas menarik di booth telah disiapkan, seperti games corner dan coffee bar yang bisa dinikmati oleh seluruh pengunjung.

Pada kesempatan yang sama NAI juga menghadirkan beragam promo menarik, lucky dip, serta siap membantu para calon konsumen yang ingin mengetahui lebih detail mengenai produk Neta.

“Kami berharap melalui acara ini, dapat menjadi kesempatan untuk memperkenalkan produk Neta lebih luas serta turut memajukan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Neta sebagai salah satu merek mobil listrik optimis bahwa ke depannya ekosistem kendaraan listrik akan semakin berkembang dan merata serta memberikan kemudahan bagi seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Yusuf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *