OTOMOTIF

Rasakan Kombinasi Ideal: Citroen C3 Aircross, Kini Dapat Dimiliki dengan Harga Di Bawah Rp300 Juta dan Mampu Mengakomodasi Hingga 7 Penumpang!

81
×

Rasakan Kombinasi Ideal: Citroen C3 Aircross, Kini Dapat Dimiliki dengan Harga Di Bawah Rp300 Juta dan Mampu Mengakomodasi Hingga 7 Penumpang!

Sebarkan artikel ini
Harga Citroen C3 Aircross Di Bawah Rp300 Juta, Bisa Tampung 7 Penumpang
Harga Citroen C3 Aircross Di Bawah Rp300 Juta, Bisa Tampung 7 Penumpang

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Citroen Indonesia akhirnya mengumumkan peluncuran resmi C3 Aircross setelah sebelumnya diperkenalkan kepada publik pada Agustus 2023.

Mobil SUV yang dapat menampung hingga 7 penumpang ini hadir dalam satu varian dengan transmisi otomatis dan dua pilihan tipe warna yang menarik.

Dengan harga yang sangat kompetitif, C3 Aircross ditawarkan dengan harga di bawah Rp300 juta.

Varian dengan tipe warna monotone dibanderol seharga Rp289,9 juta, sementara varian dengan tipe warna dual tone memiliki harga Rp294,9 juta On The Road (OTR) Jakarta.

“Rp289,9 juta ini angka menarik, bagus jadi kami apresiasi dari prinsipal kami memberikan harga yang baik, kenapa harga ini bisa Rp289,9 juta,” ujar Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer (CEO) Citroen Indonesia, dalam acara peluncuran yang diadakan pada Selasa, 23 April 2024.

Performa C3 Aircross didukung oleh mesin 1.2L Turbo yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 108,4 hp pada putaran 5.500 rpm dan torsi puncak 205 Nm di putaran 1.750 rpm.

Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis 6 percepatan dan manual Gear Selector untuk pengalaman berkendara yang lebih dinamis.

Fitur-fitur canggih juga turut disematkan dalam mobil ini, seperti head unit layar sentuh 10,2 inci yang dapat terkoneksi ke Android Auto dan Apple Carplay secara nirkabel, serta TFT Cluster Meter 7 inci dengan desain futuristik untuk memberikan informasi berkendara secara jelas kepada pengemudi.

Tak hanya itu, berbagai fitur keselamatan juga telah dipertimbangkan, termasuk Hill Hold Assist, Anti-lock Braking System (ABS) with Electronic Brakeforce Distribution (EBD), serta Electronic Stability Program (ESP).

Dual SRS Airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, Reverse Parking Camera dengan pandangan sekitar mobil 180 derajat ke belakang, dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS) juga menjadi bagian dari fitur keselamatan yang ditawarkan.

C3 Aircross hadir dalam beragam pilihan warna, mulai dari empat warna monotone seperti Polar White, Steel Grey, Platinum Grey, dan Cosmo Blue, hingga enam opsi warna dual tone yang memberikan variasi lebih pada tampilan eksterior mobil.

Dengan kombinasi harga yang terjangkau, performa yang handal, serta beragam fitur canggih dan keselamatan yang disematkan, Citroen C3 Aircross menawarkan paket lengkap bagi konsumen yang menginginkan SUV yang nyaman dan aman untuk keluarga mereka.

Respon (4)

  1. I really like your blog.. very nice colors & theme.

    Did you design this website yourself or did you
    hire someone to do it for you? Plz reply as I’m looking to create my own blog and would
    like to find out where u got this from. cheers

  2. Hi, I want to subscribe for this blog to take most recent updates, therefore where can i do it please assist.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *