OTOMOTIF

Jelajahi Jakarta dan Bali dengan Mitsubishi Pajero Sport: 5 Tempat Sewa Terbaik!

63
×

Jelajahi Jakarta dan Bali dengan Mitsubishi Pajero Sport: 5 Tempat Sewa Terbaik!

Sebarkan artikel ini
Tempat Sewa Mitsubishi Pajero Sport Di Jakarta Dan Bali
Tempat Sewa Mitsubishi Pajero Sport Di Jakarta Dan Bali

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sewa mobil Mitsubishi Pajero Sport telah menjadi pilihan favorit bagi banyak orang yang berencana untuk bepergian bersama keluarga atau teman-teman. Mobil ini memiliki sejumlah keunggulan yang membuatnya sangat diincar.

Selain mampu menampung hingga tujuh penumpang, SUV ini dilengkapi dengan beragam fitur yang menjaga keamanan dan kenyamanan pengemudi serta penumpang selama perjalanan.

Saat ini, ada banyak tempat di seluruh Tanah Air yang menawarkan layanan sewa mobil Mitsubishi Pajero Sport, dan harganya bervariasi.

Anda dapat memilih salah satu tempat sewa sesuai dengan anggaran yang Anda miliki. Berikut adalah daftar beberapa tempat sewa mobil Mitsubishi Pajero Sport:

1. Jakarta Rental Alphard

Untuk Anda yang mencari penyewaan Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta dan sekitarnya, Jakarta Rental Alphard adalah pilihan yang tepat.

Lokasinya terletak di Jl. Letjen Suprapto no. 15, Jakarta Pusat. Selain menyewakan Toyota Alphard, mereka juga menyewakan mobil lain seperti Toyota Vellfire, Fortuner, Innova, Mercedes-Benz E Class, dan Mitsubishi Pajero Sport.

Harga sewa Mitsubishi Pajero Sport di tempat ini adalah sekitar Rp1,5 juta per hari. Harap dicatat bahwa harga sewa ini belum termasuk biaya bahan bakar minyak (BBM), tol, dan parkir.

Beberapa syarat sewa mobil di Jakarta Rental Alphard untuk individu mencakup menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) suami/istri jika sudah menikah, KTP orang tua untuk yang belum menikah, Kartu Keluarga (KK), Surat Izin Mengemudi (SIM), Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), tagihan kartu kredit/mutasi rekening selama tiga bulan terakhir, dan lainnya. Anda juga dapat memilih untuk menyewa mobil dengan sopir atau tanpa sopir (lepas kunci).

2. Jennete Rent

Jennete Rent, yang juga berlokasi di Jakarta, tepatnya di Jl. Pangeran Jayakarta no. 73, Jakarta Pusat, menyediakan berbagai jenis kendaraan untuk disewa, termasuk Mitsubishi Pajero Sport.

Harga sewa mobil di tempat ini adalah sekitar Rp1,5 juta per hari, tetapi tidak ada informasi apakah harga tersebut sudah termasuk BBM, tol, dan sopir.

Dokumen persyaratan yang harus dipenuhi untuk sewa secara perorangan di Jennete Rent mencakup fotokopi bukti kepemilikan rumah atau tempat tinggal, fotokopi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), fotokopi Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), fotokopi KTP atau Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS) (pemohon dan penjamin), fotokopi Kartu Keluarga (KK), fotokopi paspor, fotokopi SIM, fotokopi ID card tempat bekerja, kartu nama, serta memiliki penjamin jika diperlukan.

3. Salsa Wisata

Salsa Wisata menyediakan layanan sewa mobil di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Jabodetabek, Bandung, Bali, Cirebon, Makassar, Medan, Palembang, dan lain-lain.

Harga sewa Mitsubishi Pajero Sport di Salsa Wisata adalah sekitar Rp1,75 juta untuk penggunaan 12 jam di semua wilayah.

Harga tersebut mencakup penggunaan dalam kota dengan sopir dan sudah termasuk BBM. Anda juga memiliki opsi untuk menyewa mobil tanpa sopir.

Harap diingat bahwa harga sewa yang tercantum di situs web Salsa Wisata mungkin tidak berlaku selama musim liburan, high season, atau hari libur.

4. Singa Bali Transport

Jika Anda berada di Bali dan ingin menyewa Mitsubishi Pajero Sport, Singa Bali Transport adalah pilihan yang tepat.

Mereka berlokasi di Jl. Pulau Yoni no. 72X, Pemogan, Denpasar, Bali. Harga sewa Pajero Sport di Singa Bali Transport adalah sekitar Rp1,2 juta untuk 24 jam sewa lepas kunci, atau sekitar Rp1 juta untuk 6 jam sewa dengan sopir dan termasuk BBM, dan sekitar Rp1,5 juta untuk 12 jam sewa dengan sopir dan termasuk BBM.

Harga-harga ini berlaku untuk penggunaan dalam kota. Harap diperhatikan bahwa ada biaya tambahan sekitar 20 persen jika mobil digunakan di luar kota.

5. Aberta Rental

Aberta Rental adalah pilihan yang bagus untuk warga Bandung yang ingin menyewa Mitsubishi Pajero Sport.

Mereka beroperasi sejak awal 2013 dan berlokasi di Jl. Balonggede no. 34, Bandung. Harga sewa Mitsubishi Pajero Sport di Aberta Rental adalah sekitar Rp1,5 juta untuk 12 jam dan sekitar Rp1,8 juta untuk 24 jam. Harga tersebut sudah termasuk BBM, tol, parkir, serta biaya makan sopir.

Kesimpulan

Tempat-tempat sewa Mitsubishi Pajero Sport sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, dan Anda dapat memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Ini adalah alternatif yang bagus untuk perjalanan bersama keluarga atau teman-teman, sehingga Anda dapat menikmati kenyamanan dan keamanan selama perjalanan.

FAQ

  • Apa saja tempat sewa Mitsubishi Pajero Sport?
    Beberapa tempat sewa mobil yang menyediakan Mitsubishi Pajero Sport antara lain Jakarta Rental Alphard, Jennete Rent, Aberta Rental, Salsa Wisata, dan Singa Bali Transport.
  • Berapa harga sewa Mitsubishi Pajero Sport di Jennete Rent?
    Harga sewa Mitsubishi Pajero Sport di Jennete Rent adalah sekitar Rp1,5 juta per hari.
  • Apakah Jakarta Rental Alphard menyewakan Mitsubishi Pajero Sport?
    Ya, Jakarta Rental Alphard menyewakan Mitsubishi Pajero Sport.
  • Berapa harga sewa Mitsubishi Pajero Sport di Aberta Rental?
    Harga sewa Mitsubishi Pajero Sport di Aberta Rental dimulai dari sekitar Rp1,5 juta, sudah termasuk BBM, tol, parkir, dan biaya makan sopir.
  • Adakah tempat sewa Mitsubishi Pajero Sport di Bali?
    Ya, tempat sewa Mitsubishi Pajero Sport di Bali adalah Singa Bali Transport.