OTOMOTIF

Mitsubishi XForce Memikat Semarang dengan Harga Mulai Rp300 Jutaan

56
×

Mitsubishi XForce Memikat Semarang dengan Harga Mulai Rp300 Jutaan

Sebarkan artikel ini
Mitsubishi XForce Tebar Pesona Di Semarang, Intip Harganya
Mitsubishi XForce Tebar Pesona Di Semarang, Intip Harganya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Mitsubishi XForce terus memikat hati pecinta otomotif di berbagai kota di Indonesia, dan kali ini giliran Semarang yang menjadi saksi pesonanya.

Kendaraan ini hadir dengan harga yang sangat menarik, mulai dari Rp300 jutaan.

Setelah sukses menjalani debutnya di Indonesia pada Agustus 2023 dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), XForce segera menyapa kota-kota besar di Indonesia, seperti Surabaya, Padang, Medan, Makassar, dan Yogyakarta. Dan sekarang, waktunya untuk Semarang.

Perkenalan Mitsubishi XForce di Semarang berlangsung bersamaan dengan GIIAS Semarang 2023, yang berlangsung dari 18 hingga 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center.

Kehadiran XForce ini mencerminkan langkah berani PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam menciptakan era baru petualangan urban untuk masyarakat Semarang yang dinamis, melalui kendaraan yang memadukan gaya, fungsionalitas, inovasi, kenyamanan, dan performa.

Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Penjualan & Pemasaran MMKSI, mengungkapkan, “GIIAS Semarang ini bukan hanya pameran bagi kami, tapi juga platform untuk memperkenalkan kendaraan terbaru kami, Mitsubishi XForce. Kendaraan ini mewakili semangat inovasi dan gaya.”

Mitsubishi XForce tersedia dalam dua varian, keduanya dilengkapi dengan transmisi otomatis jenis CVT.

Untuk wilayah Jawa Tengah, termasuk Semarang, harga dimulai dari Rp300 jutaan.

Berikut adalah daftar harga On The Road (OTR) untuk Mitsubishi XForce di Jawa Tengah:

  • Ultimate CVT: Rp413,9 juta
  • Exceed CVT: Rp380,9 juta

XForce dirancang dengan fokus pada penggunaan di wilayah ASEAN. Dengan desain SUV yang stylish dan kokoh, model ini mengusung konsep “Best-suited buddy for an exciting life.”

Kendaraan ini memiliki bodi kompak, menawarkan penanganan yang luar biasa, kenyamanan, serta berbagai fitur utilitas, termasuk interior yang lapang dan ruang penyimpanan yang memadai.

Selain itu, SUV kompak ini memberikan rasa aman dalam mengemudi di berbagai cuaca dan kondisi jalan, sambil menyajikan kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari.

Mengusung mesin berkapasitas 1.499 cc yang mampu menghasilkan 103 hp pada 6.000 rpm dan torsi puncak 141 pada 4.000 rpm.

Mitsubishi XForce juga menawarkan beragam fitur unggulan, seperti Active Yaw Control (AYC), Drive Mode (Normal, Wet, Gravel, Mud), Dynamic Sound Yamaha Premium, head unit 12.3 inci, dan Digital Driver Display 8 inci.

Selain itu, XForce dilengkapi dengan fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) seperti Active Stability Control (ASC), Hill Start Assist (HSA), Blind Spot Warning (BSW), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dan banyak lagi.

Pabrik Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Bekasi, Jawa Barat, akan memulai produksi XForce pada akhir Oktober.

Pengiriman unit ke tangan konsumen dijadwalkan akan dimulai pada bulan November. Dengan kombinasi gaya, inovasi, dan performa, Mitsubishi XForce menjadi pilihan menarik bagi para penggemar otomotif di Semarang dan seluruh Indonesia.