OTOMOTIF

Fenomenal! Penjualan Truk Melesat di GIIAS 2023: Capai 1.592 Unit Terjual!

188
×

Fenomenal! Penjualan Truk Melesat di GIIAS 2023: Capai 1.592 Unit Terjual!

Sebarkan artikel ini
Capaian Fuso Di GIIAS 2023, 1.592 Unit Truk Ludes Terjual
Capaian Fuso Di GIIAS 2023, 1.592 Unit Truk Ludes Terjual

Media90 (media.gatsu90rentcar.com)PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia, sekali lagi mencatatkan prestasi mengesankan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Merek kendaraan asal Jepang ini berhasil membukukan penjualan sebanyak 1.592 unit kepada konsumen selama pameran berlangsung.

Mitsubishi Fuso dengan bangga mengumumkan bahwa dari keseluruhan angka penjualan yang diraih, model Canter dan Fighter tetap menjadi tulang punggung prestasi mereka.

Canter berhasil membukukan penjualan yang mengesankan, terjual sebanyak 1.222 unit, diikuti oleh Fighter-X dengan angka penjualan 370 unit.

Presiden Direktur PT KTB, Nobukazu Tanaka, dengan tulus mengungkapkan apresiasi kepada semua pengunjung dan konsumen yang mempercayai Mitsubishi Fuso.

“Kami sangat berterima kasih atas respons positif dan kepercayaan yang diberikan konsumen dalam memilih produk Mitsubishi Fuso sebagai kendaraan operasional bisnis di Indonesia,” ujar Tanaka.

Selama 11 hari pameran, Mitsubishi Fuso memamerkan 7 produk andalannya di booth mereka, yang terdiri dari 6 unit Canter dan 1 unit Fighter-X Mining Equipment Version 2.

Pengunjung juga diajak untuk bernostalgia dengan melihat Canter generasi kedua dengan kode T91A, yang dipajang secara khusus di dalam booth Fuso.

Keberadaan model T91A ini bertujuan untuk mengingatkan konsumen akan perjalanan panjang Canter yang telah berusia 60 tahun.

Tidak hanya dalam hal penjualan, Mitsubishi Fuso juga meraih prestasi lain di GIIAS 2023.

Mereka berhasil menjadi booth terfavorit dalam kategori kendaraan komersial, dan model Canter FE 84G 60th Years Anniversary Special Edition mendapatkan penghargaan sebagai kendaraan komersial terfavorit.

Booth Fuso juga meraih gelar Best Compact Media Room, sebuah penghargaan yang diberikan oleh Oto Kuliner dalam ajang GIIAS 2023.

Selama pameran, Mitsubishi Fuso juga menyediakan berbagai aktivitas yang meriah, dengan kehadiran bintang tamu seperti band Gigi dan penyanyi Wika Salim di akhir pekan.

Keberadaan para bintang ini turut menambah semarak di booth Mitsubishi Fuso, dan berhasil menarik total 16.503 pengunjung selama GIIAS 2023 berlangsung.

Tidak heran, booth Mitsubishi Fuso yang berlokasi di Hall 3 selalu ramai dikunjungi oleh para pengunjung yang ingin melihat baik truk Fuso terbaru maupun model-model lawas yang tetap memikat.

Keberhasilan ini menegaskan posisi Mitsubishi Fuso sebagai salah satu pemain utama dalam pasar kendaraan komersial di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *