OTOMOTIF

Pandawara Group dan Chery: Gabungan Kuat untuk Aksi Nyata di Hari Peduli Sampah Nasional

167
×

Pandawara Group dan Chery: Gabungan Kuat untuk Aksi Nyata di Hari Peduli Sampah Nasional

Sebarkan artikel ini
Chery Dan Pandawara Group Bersatu Dalam Aksi Nyata Hari Peduli Sampah Nasional
Chery Dan Pandawara Group Bersatu Dalam Aksi Nyata Hari Peduli Sampah Nasional

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional 2024 yang jatuh pada tanggal 21 Februari, PT Chery Sales Indonesia dan Pandawara Group telah bergandengan tangan untuk mendukung aksi bersih-bersih sampah di Jl. Mahmud, Desa Rahayu, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung.

Kolaborasi ini merupakan langkah konkret dalam menunjukkan komitmen mereka terhadap pelestarian lingkungan, sekaligus mendukung visi mobil ramah lingkungan, Omoda E5, dari Chery yang bertujuan menciptakan masa depan bebas emisi melalui mobilitas berkelanjutan.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, menyatakan bahwa kesepakatan antara Chery dan Pandawara Group adalah wujud nyata dari komitmen mereka dalam mendukung pelestarian lingkungan.

“Komitmen Chery dalam mendukung pelestarian lingkungan disambut baik oleh Pandawara Group. Kami sepakat untuk berkolaborasi dalam aksi bersih-bersih dan penanaman pohon mangrove. Aksi ini sejalan dengan tujuan Chery OMODA E5 untuk menjadi bagian dari perubahan positif dengan kendaraan listrik bebas emisi.”

Margaasih, wilayah di Kabupaten Bandung yang memiliki kondisi saluran air yang memprihatinkan, menjadi fokus utama dari aksi bersih-bersih bersama Pandawara Group.

Ratusan relawan dari Pandawara Group dan masyarakat setempat turut serta dalam kegiatan ini, menunjukkan antusiasme dan keseriusan dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Namun, kolaborasi ini tidak hanya berhenti pada aksi bersih-bersih sampah. Chery dan Pandawara Group juga berencana untuk melakukan penanaman pohon mangrove sebagai langkah berkelanjutan dalam menjaga ekosistem.

Keduanya juga berkomitmen untuk terus berkolaborasi dalam kegiatan edukasi dan kampanye demi meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan.

Chery Omoda E5, dengan teknologi baterai LFP yang berkelanjutan, menjadi pilihan mobilitas ramah lingkungan.

Dengan jarak tempuh mencapai 430 km (metode WLTP) atau 505 km (metode NEDC) setiap pengisian penuh baterai 61 kWh, Chery OMODA E5 menawarkan mobilitas di dalam dan luar kota.

Fitur Vehicle-to-Load (V2L) memungkinkan baterai difungsikan sebagai sumber energi portabel untuk berbagai perangkat elektronik.

Semua inisiatif ini merupakan bagian dari upaya Chery dalam menciptakan masa depan yang bersih dan hijau.

Dengan kolaborasi yang kuat antara Chery dan Pandawara Group, diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan dalam menjaga kelestarian lingkungan serta mendorong adopsi mobilitas ramah lingkungan di masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *