OTOMOTIF

Explorasi Keindahan Busan dengan Stargazer X dan Ioniq 6: K-Graffiti Di Jakarta

130
×

Explorasi Keindahan Busan dengan Stargazer X dan Ioniq 6: K-Graffiti Di Jakarta

Sebarkan artikel ini
Promosikan Busan, Stargazer X Hingga Ioniq 6 Berbalut K-Graffiti Lalu-Lalang Di Jakarta
Promosikan Busan, Stargazer X Hingga Ioniq 6 Berbalut K-Graffiti Lalu-Lalang Di Jakarta

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Di Jakarta, suasana jalanan baru saja menjadi lebih hidup dan berwarna dengan kedatangan serangkaian mobil Hyundai yang terhias dengan seni graffiti Korea Selatan (K-Graffiti).

Ini adalah bagian dari upaya Hyundai Motor Group (HMG) untuk mempromosikan Kota Busan, Korea Selatan, sebagai kandidat kuat untuk menjadi tuan rumah World Expo 2023.

Dalam sebuah pernyataan resmi yang dirilis pada Senin (4/8/2023), disebutkan bahwa ada total 23 mobil art car yang telah dihasilkan melalui kolaborasi antara Hyundai dan seniman graffiti Korea Selatan terkenal, Jay Flow.

HMG telah memilih beberapa model mobil listrik mereka untuk mengambil bagian dalam inisiatif ini, termasuk Ioniq 5, Ioniq 6, dan Genesis Electrified G80, serta model terbaru mereka yang baru-baru ini diluncurkan, yaitu Stargazer X.

Masing-masing mobil art car ini tampil dengan desain graffiti yang cerah dan penuh semangat yang melingkupi seluruh bagian dan samping kendaraan.

Di samping itu, mereka juga dihiasi dengan gambar dan simbol yang merepresentasikan Kota Busan, seperti Jembatan Gwangan, burung camar, dan slogan khas, “Busan is Ready.”

Rencananya, art car-art car ini akan beroperasi di sekitar lokasi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN 2023 dan tempat-tempat wisata utama di Jakarta untuk menggenjot misi promosi Kota Busan sebagai kandidat tuan rumah World Expo 2023.

Sementara keputusan lokasi resmi untuk World Expo 2023 masih menunggu pengumuman pada akhir November mendatang, HMG berencana untuk melakukan kampanye global yang lebih luas untuk mempromosikan Busan melalui penggunaan art car di berbagai kota besar di seluruh dunia, termasuk Paris, yang juga merupakan markas besar International Expo Organization (BIE).

Selain hadir dalam bentuk art car, promosi Busan sebagai calon tuan rumah World Expo 2023 juga diperkuat melalui video promosi yang diputar di lebih dari 30 layar di gerbang kedatangan dan keberangkatan Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Tidak hanya itu, ada juga 20 videotron yang tersebar di dekat bandara dan jalan-jalan utama di Jakarta, semakin memantapkan posisi Busan sebagai kandidat yang layak untuk menjadi tuan rumah acara bergengsi tersebut.

Semoga inisiatif ini dapat memberikan dorongan positif untuk Busan dalam usahanya menjadi tuan rumah World Expo 2023 yang spektakuler.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *