OTOMOTIF

Exclusive Handover: Diler Neta Arista Tebet Grants Neta V Units to the First 100 Privileged Customers

66
×

Exclusive Handover: Diler Neta Arista Tebet Grants Neta V Units to the First 100 Privileged Customers

Sebarkan artikel ini
Diler Neta Arista Tebet Serahkan Unit Neta V Kepada 100 Konsumen Pertama
Diler Neta Arista Tebet Serahkan Unit Neta V Kepada 100 Konsumen Pertama

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Diler Neta Arista Tebet merayakan momen bersejarah dengan menyelenggarakan seremoni simbolis penyerahan unit mobil listrik Neta V kepada 100 konsumen pertamanya.

Acara ini diselenggarakan di lokasi diler yang terletak di Jl. Dr. Saharjo, No. 187, Jakarta Selatan, sebagai bentuk komitmen Arista Group dalam mendukung arah pasar otomotif yang semakin menuju era elektrifikasi.

Para penerima unit Neta V ini dipilih dari mereka yang telah melakukan pre-booking sejak mobil listrik Neta V diperkenalkan dalam pameran GIIAS 2023 pada bulan Agustus lalu.

Christoforus Ronny Ng, Direktur Arista Group – Neta, menyatakan bahwa serah terima ini bukan hanya sebagai seremoni biasa, melainkan juga sebagai wujud kesiapan Arista Group sebagai pelopor penjualan mobil listrik Neta V yang adaptif terhadap dinamika industri otomotif saat ini.

“Saat ini industri otomotif sedang bergerak ke arah penggunaan EV (Electric Vehicle), sehingga Arista Group harus selalu adaptif dengan dinamikanya,” ujar Christoforus.

Diler Neta Arista Tebet, yang dikelola langsung oleh Arista Group melalui kemitraan dengan Neta Auto Indonesia, melibatkan konsumen dalam langkah awal mereka menuju purnajual yang berfokus pada kendaraan listrik berbasis baterai.

Acara ini juga menjadi momentum untuk menandai komitmen Neta Arista Tebet dalam memberikan layanan purnajual terbaik dan terpercaya kepada konsumen Neta di seluruh diler Arista.

Selain acara serah terima, diler Neta Arista juga mengumumkan program promosi akhir tahun yang menarik.

Konsumen dapat menikmati penawaran khusus berupa cicilan dengan bunga nol persen untuk leasing selama 6–12 bulan, serta mendapatkan wallbox charger secara gratis.

Pembelian mobil listrik Neta V juga dilengkapi dengan garansi kendaraan selama lima tahun atau 150.000 kilometer, garansi baterai delapan tahun atau 180.000 kilometer, serta servis dan komponen gratis selama empat tahun atau 50.000 kilometer.

Sebagai informasi tambahan, harga resmi Neta V telah diumumkan sebesar Rp379 juta on the road DKI Jakarta bulan lalu.

Mobil listrik ini memiliki klaim jarak tempuh maksimal sejauh 384 kilometer (NEDC), menjadikannya pilihan yang menarik bagi konsumen yang ingin beralih ke mobilitas ramah lingkungan.