OTOMOTIF

Membangun Kekuatan Jaringan: Proyek Pembangunan Diler Neta Puri Dimulai

210
×

Membangun Kekuatan Jaringan: Proyek Pembangunan Diler Neta Puri Dimulai

Sebarkan artikel ini
Perkuat Jaringan, Diler Neta Puri Mulai Dibangun
Perkuat Jaringan, Diler Neta Puri Mulai Dibangun

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Langkah besar dalam pengembangan jaringan penjualan dan purna jual Neta di Jakarta Barat telah dimulai dengan seremoni groundbreaking pembangunan diler Neta Puri pada Jumat lalu.

Jason Ding, Managing Director Neta Auto Indonesia, dalam keterangan resminya kepada Media90, mengungkapkan bahwa pembangunan diler ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memperkuat layanan purna jual dan memberikan kemudahan akses kepada konsumen.

“Dengan kehadiran Neta Puri nantinya, diharapkan juga dapat lebih mendekatkan diri dengan para pecinta kendaraan listrik di area Jakarta Barat dan sekitarnya,” kata Jason Ding.

Diler Neta Puri merupakan hasil kerja sama antara PT Neta Auto Indonesia dan PT NEV Auto Mobil.

Dengan mengadopsi konsep 3S (sales, service, spareparts), diler ini akan menyediakan berbagai fasilitas, termasuk ruang pamer kendaraan, workshop, area penjualan spare parts, dan waiting lounge yang nyaman untuk konsumen.

Salah satu fitur unggulan diler ini adalah stasiun pengisian ulang daya baterai Direct Current (DC) Fast Charging 47 kW, yang akan mendukung pengguna mobil listrik Neta di sekitar Jakarta Barat.

Lokasinya yang strategis berada di Jl. Lingkar Luar Barat No.Kav. 87 Kembangan Utara, Jakarta Barat, dengan luas tanah mencapai 2.453 meter persegi.

Menyikapi proyek ini, Jason Ding menegaskan, “Saat ini, kami sudah mempersiapkan 10 diler untuk di akhir tahun 2023 ini dan akan terus bertambah lagi di tahun 2024, serta berusaha memperluas jaringan ini untuk menjangkau konsumen di berbagai wilayah Indonesia.”

Neta juga menawarkan layanan purna jual yang komprehensif, dengan garansi umum hingga 5 tahun atau 150 ribu km, termasuk jasa, suku cadang, dan material.

Garansi baterai mencapai 8 tahun atau 180 ribu km, memberikan kepastian kepada pelanggan Neta.

Selain itu, untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada pengguna mobil listrik Neta, perusahaan menyediakan layanan 24 Jam Hotline Services bebas pulsa, Roadside Assistance, dan On-site services.

“Saat ini Neta baru menjual satu model mobil di Indonesia, yakni Neta V, dengan harga Rp379 juta On The Road (OTR) Jakarta. Tahun depan, produsen mobil listrik asal China ini akan meluncurkan model baru, termasuk Neta U, sebagai langkah ekspansi dalam pasar mobil listrik Indonesia,” tambah Jason Ding.

Dengan visi untuk menjadi teman perjalanan yang selalu menemani dengan semangat tanpa khawatir, Neta tidak hanya menawarkan produk unggul, tetapi juga layanan purna jual yang berkualitas untuk membangun kepercayaan masyarakat Indonesia pada produk dan brand Neta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *