OTOMOTIF

ALTIC Rayakan Kedua Belasnya dengan Aksi Touring dan Munas yang Meriah!

225
×

ALTIC Rayakan Kedua Belasnya dengan Aksi Touring dan Munas yang Meriah!

Sebarkan artikel ini
Ultah Ke-12, ALTIC Lakukan Touring Dan Melaksanakan Munas
Ultah Ke-12, ALTIC Lakukan Touring Dan Melaksanakan Munas

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – ALTIC, komunitas pengguna Toyota Corolla Altis di Indonesia, merayakan ulang tahun ke-12 pada 11 November 2023, dengan perayaan besar yang menampilkan acara touring yang memukau dan Kongres Nasional ke-5 (Munas).

Pesta dimulai dengan kegiatan touring bertajuk ‘The Best Adventure Awaits’, sebuah perjalanan menakjubkan dari Jakarta ke Garut, Jawa Barat.

Sebanyak 75 mobil Corolla Altis, dengan total 135 peserta dari berbagai wilayah, bergabung dalam konvoi touring.

Para penggemar bergabung dari lokasi seperti Barlingmascakeb, Bandung, Ciayumajakuning, Depok, Bogor, Jakarta, Bekasi, Yogyakarta, Banten, Tangerang Raya, Jawa Timur, dan Jawa Tengah.

Sejalan dengan komitmen ALTIC terhadap keselamatan berkendara, acara touring mempromosikan program Well Behaved Driver (WBD) dan ALTIC Left Lane Campaign.

ALTIC melanjutkan inisiatifnya dengan menyelenggarakan proyek Tanggung Jawab Sosial Masyarakat (CSR), yang melibatkan penanaman dan sumbangan puluhan bibit pohon di Gunung Sadakeling.

Selain itu, ALTIC menyumbangkan peralatan kebersihan dan tempat sampah ke Kamojang Ecopark di Garut, Jawa Barat, sejalan dengan program ALTIC Eco-Lifestyle yang mendukung keberlanjutan lingkungan.

Sebagai anggota Toyota Owner Club (TOC), ALTIC secara konsisten meningkatkan kesadaran tentang program keberlanjutan dan terlibat dalam berbagai kegiatan sosial.

Ganis Utomo, Ketua ALTIC periode 2021-2023, menyatakan dedikasi komunitas terhadap keberlanjutan lingkungan dan keselamatan berkendara selama perayaan di Kampung Sampireun, Garut.

“Melalui kegiatan signifikan ini, kami bertujuan mendorong anggota komunitas, khususnya ALTIC, untuk secara aktif berkontribusi pada keberlanjutan lingkungan. Selain itu, sebagai bagian dari gerakan Eco-Friendly ALTIC, kami bekerja sama dengan Auto2000 untuk mengadakan uji emisi terhadap kendaraan yang berpartisipasi dalam acara ini,” ungkap Ganis.

Puncak perayaan ulang tahun ke-12 adalah Munas ke-5, di mana pemilihan pemimpin baru untuk periode mendatang berlangsung.

“Pada pelaksanaan acara ini, kami juga menyelenggarakan Musyawarah Nasional ke-5 dan menyerahkan kepemimpinan kepada Ketua Umum terpilih, Muh. Febriansyah Ibrahim (ID 387), beserta pengumuman susunan pengurus baru untuk periode 2023-2025,” tutup Ganis.

Keberhasilan perayaan ulang tahun ke-12 ALTIC dan Munas ke-5 ini dapat terlaksana berkat dukungan berbagai pihak, termasuk PT Toyota Astra Motor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *