OTOMOTIF

Mengangkat Kemewahan Perjalanan: Hyundai dan Garuda Indonesia Sajikan Pengalaman Eksklusif dengan Lounge dan Layanan Pengantaran Khusus

227
×

Mengangkat Kemewahan Perjalanan: Hyundai dan Garuda Indonesia Sajikan Pengalaman Eksklusif dengan Lounge dan Layanan Pengantaran Khusus

Sebarkan artikel ini
Gandeng Garuda Indonesia, Hyundai Hadirkan Lounge Dan Pengantaran Eksklusif
Gandeng Garuda Indonesia, Hyundai Hadirkan Lounge Dan Pengantaran Eksklusif

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah menjalin kolaborasi yang menggiurkan dengan maskapai penerbangan terkemuka, Garuda Indonesia.

Kolaborasi ini menghasilkan layanan eksklusif berupa city check-in lounge yang ditempatkan di Hyundai Driving Experience SCBD, serta pengantaran khusus menggunakan Sport Utility Vehicle (SUV) premium Hyundai Palisade.

Hyundai menghadirkan pengalaman perjalanan yang tak tertandingi dengan memberikan layanan pengantaran penumpang setia Hyundai dan Garuda Indonesia dari Hyundai Driving Experience SCBD langsung ke Bandara Soekarno-Hatta, menuju Garuda Executive Lounge Terminal 3.

Woojune Cha, President Director of HMID, menyatakan, “Hadirnya Hyundai Palisade sebagai mobil pengantaran ke bandara ini sekaligus menjadi bukti komitmen kami dalam memberikan layanan yang premium sehingga perjalanan darat maupun udara pelanggan kami selalu terasa nyaman dan aman.”

Untuk menikmati layanan ini, para pelanggan dapat mendaftarkan diri melalui aplikasi myHyundai mulai 18 November 2023.

Layanan ini secara khusus diperuntukkan bagi para pelanggan Hyundai yang telah menjadi Signature Members (untuk pemilik Hyundai Palisade, Ioniq 6, dan Staria) dan Blue+ (untuk pemilik Palisade, Ioniq 5, Ioniq Electric, Santa Fe, dan Kona EV) di aplikasi myHyundai.

Selain itu, layanan ini juga terbuka bagi pelanggan Garuda Indonesia dengan tiket first class, business class, serta keanggotaan GarudaMiles Platinum.

Adapun beberapa kenyamanan yang dapat dinikmati oleh pelanggan meliputi proses pemesanan yang mudah melalui aplikasi myHyundai, fasilitas kursi reflexology, pilihan makanan dan minuman ringan di city check-in lounge, serta penggunaan jalan tol tanpa biaya tambahan.

Namun, terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk dapat menikmati layanan eksklusif ini, antara lain:

  • Minimal pemesanan 1×24 jam sebelum penerbangan.
  • Layanan bersifat first come, first serve.
  • Pelayanan terbatas maksimal untuk lima konsumen per hari.
  • Pelanggan diharapkan tiba di city check-in lounge empat jam sebelum waktu keberangkatan.
  • Reservasi hanya dapat dilakukan untuk satu penumpang, namun penumpang diperbolehkan membawa hingga dua orang tambahan untuk menemani dan menikmati fasilitas di city check-in lounge Hyundai Driving Experience SCBD.
  • Pemesanan di tempat dapat dilakukan selama masih tersedia kuota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *