OTOMOTIF

Kia 2024 Meluncurkan Enam Mobil Baru dalam Acara Sonet Night Edition

26
×

Kia 2024 Meluncurkan Enam Mobil Baru dalam Acara Sonet Night Edition

Sebarkan artikel ini
Sonet Night Edition Buka Jalan Enam Mobil Baru Kia 2024
Sonet Night Edition Buka Jalan Enam Mobil Baru Kia 2024

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Kreta Indo Artha (KIA) telah meluncurkan varian terbaru mereka, Kia Sonet Night Edition, yang menampilkan desain eksterior yang unik dengan sentuhan serba gelap.

Kehadiran edisi khusus ini membuka jalan bagi serangkaian mobil baru Kia lainnya yang dijadwalkan akan diluncurkan sepanjang tahun 2024.

Sonet Night Edition pertama kali diperkenalkan kepada konsumen pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 beberapa waktu lalu, namun baru resmi diperkenalkan kepada media pada Rabu (6/3/2024) di Jakarta.

Ario Soerjo, Kepala Divisi Pemasaran dan Pengembangan KIA, menjelaskan bahwa Sonet Night Edition mengalami beberapa perubahan signifikan pada bagian eksteriornya, termasuk grille depan bergaya “tiger nose”, bumper depan dengan bibir tambahan, lampu kabut depan, molding samping, bumper belakang dengan bibir tambahan, dan spoiler belakang atas.

Sonet Night Edition ditawarkan dengan harga Rp349,5 juta on the road DKI Jakarta. “Mobil ini memiliki tampilan yang lebih gagah dan tangguh.

Harganya naik sekitar Rp3,5 juta dari varian Premiere yang standar. Saat ini, Kia Sonet juga memiliki banyak promosi yang menarik,” ujar Ario.

Lebih lanjut, Ario mengungkapkan bahwa KIA telah menyiapkan seratus unit pertama untuk Sonet Night Edition.

“Mereka yang melakukan pemesanan saat IIMS pada bulan Maret ini akan mendapatkan mobilnya. Dengan demikian, mereka dapat menggunakan mobil baru mereka untuk perayaan Lebaran dan mudik nanti,” jelas Ario.

Selain memperkenalkan Sonet Night Edition, Ario juga memberikan gambaran tentang deretan mobil baru Kia yang akan menyapa konsumen Indonesia sepanjang tahun 2024.

Pada paruh pertama tahun tersebut, dua mobil baru direncanakan akan hadir bersamaan dengan Sonet Night Edition.

“Jadi, pada semester pertama, kita akan memperkenalkan dua mobil baru lagi. Salah satunya adalah B-SUV dan yang lainnya adalah MPV premium. Kedua mobil ini merupakan hasil perbaikan dari model-model sebelumnya,” kata Ario.

Sementara itu, pada paruh kedua tahun 2024, tiga mobil baru lagi akan disusul, baik yang merupakan perbaikan dari model-model sebelumnya maupun model baru.

“Untuk paruh kedua, itu akan berlangsung setelah GIIAS. Kami akan memperkenalkan varian baru dari mobil listrik, bukan model baru. Kami juga akan melakukan perbaikan pada Small SUV kami. Selain itu, rencananya kami akan memperkenalkan mobil listrik baru,” tambah Ario.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *