OTOMOTIF

Indomobil dan GAC Aion Berkolaborasi di Pasar Indonesia

131
×

Indomobil dan GAC Aion Berkolaborasi di Pasar Indonesia

Sebarkan artikel ini
Masuk Indonesia, GAC Aion Jalin Kerja Sama Dengan Indomobil
Masuk Indonesia, GAC Aion Jalin Kerja Sama Dengan Indomobil

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – GAC Aion New Energy Automobile Co., Ltd, anak perusahaan dari GAC Group, secara resmi mengumumkan kemitraan strategis dengan Indomobil Group.

Melalui kesepakatan ini, GAC Group akan bekerja sama dengan anak perusahaan Indomobil, PT Indomobil Energi Baru, untuk memperkenalkan mobil listrik GAC Aion di pasar Indonesia.

Indomobil akan bertanggung jawab atas distribusi, penjualan, layanan purna jual, serta pengembangan produk GAC Aion di Indonesia.

“Kami dengan bangga mempersembahkan GAC Aion sebagai salah satu dari top 3 produsen kendaraan listrik di dunia,” ujar Jusak Kertowidjojo, Presiden Direktur Indomobil Group di Wisma Indomobil, Jakarta Timur.

Dalam upaya mengembangkan industrialisasi kendaraan listrik, Indomobil Group bersama GAC Aion akan merintis produksi kendaraan GAC Aion yang akan dipasarkan secara resmi di Indonesia.

Baca Juga:  Mengungkap Pesona Komunitas Mobil Wuling Setelah Mengalami Sensasi Cloud EV

Gu Hui Nan, Managing Director GAC Aion New Energy Automobile Co., Ltd, menyatakan bahwa GAC Group memiliki ambisi besar untuk menjadi pemimpin dalam industri kendaraan listrik global.

“Kami memperkenalkan GAC AION sebagai merek kendaraan listrik cerdas kelas dunia,” ujarnya.

GAC Aion berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan listrik yang cerdas dan ramah lingkungan.

Merek ini merupakan bagian dari GAC Group yang juga menaungi merek-merek besar seperti Aion dan Hyper di China, dengan produk yang meliputi sedan, SUV, dan supercar.

GAC memiliki target untuk meluncurkan 3 model kendaraan baru setiap tahunnya, termasuk untuk pasar baru di Indonesia.

Perusahaan ini juga menjadi salah satu dari sedikit produsen yang mengembangkan dan memproduksi teknologi inti baterai secara mandiri.

Baca Juga:  Teliti Kehadiran Wuling Cloud EV: Dari Luar hingga Dalam!

Berdasarkan data penjualan, GAC Aion mencatat pertumbuhan tahunan yang signifikan, dengan penjualan kendaraan melebihi 480 ribu unit pada tahun 2023.

Prestasi yang lebih mengesankan, GAC Aion berhasil mencatatkan penjualan 1 juta kendaraan dalam waktu hanya 4 tahun 8 bulan, mencetak rekor baru dalam industri otomotif global.

Selain Indonesia, GAC Aion juga telah memperluas jangkauannya ke beberapa negara di Asia Tenggara, termasuk Thailand, Malaysia, Singapura, Kamboja, Vietnam, dan Filipina.

Merek ini juga telah melakukan investasi dengan membangun pabrik manufaktur pertamanya di luar negeri, yang berlokasi di Thailand.

GAC Aion berkomitmen untuk membawa pengalaman mobilitas energi baru yang berkualitas tinggi ke Indonesia, sambil mendorong pengembangan industri kendaraan energi baru di negara ini.

Baca Juga:  Ini Dia Penawaran Menarik! Cicilan Daihatsu Terios Terbaru 2023 Hanya Rp3 Jutaan per Bulan!

Dengan kemitraan ini, diharapkan pasar mobil listrik di Indonesia dapat berkembang pesat, menghadirkan solusi transportasi yang lebih ramah lingkungan dan inovatif bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *