OTOMOTIF

PT Neta Auto Indonesia Serahkan 100 Unit Neta V kepada Konsumen di Diler Kelapa Gading

58
×

PT Neta Auto Indonesia Serahkan 100 Unit Neta V kepada Konsumen di Diler Kelapa Gading

Sebarkan artikel ini
Diler Neta Kelapa Gading Lanjutkan Simbolis Penyerahan Unit Neta V Ke Konsumen
Diler Neta Kelapa Gading Lanjutkan Simbolis Penyerahan Unit Neta V Ke Konsumen

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Neta Auto Indonesia (Neta) merayakan momen bersejarah dengan menyerahkan 100 unit Neta V kepada konsumen di diler Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Acara penyerahan yang berlangsung pada Senin ini dihadiri langsung oleh Zhang Yong, Co Founder & CEO Neta Auto.

Penyerahan ini menjadi penanda resmi distribusi unit Neta V kepada para konsumen di Indonesia, setelah mereka melakukan pre-booking di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Zhang Yong menyatakan kebahagiannya dalam prosesi ini, “Kami sangat senang dapat bertemu dan menyerahkan langsung unit Neta V kepada konsumen kami.”

Indonesia, menurut Zhang Yong, memiliki peran penting dalam strategi Neta di wilayah ASEAN. Negara ini telah memberikan dukungan positif sejak Neta pertama kali debut di pasar otomotif Indonesia.

Jason Ding, Managing Director PT Neta Auto Indonesia, juga turut serta dalam acara ini, menunjukkan komitmen Neta terhadap pasar Indonesia.

Sebagai simbolis penyerahan perdana, 15 unit Neta V diserahkan kepada konsumen di Kelapa Gading. Aktivitas ini memperkuat upaya Neta dalam pengiriman unit yang telah dimulai sejak awal November 2023.

Selain penyerahan, Neta juga berfokus pada pengembangan diler dengan target pembangunan 10 diler hingga akhir tahun 2023.

Langkah ini diharapkan dapat memperluas jangkauan konsumen dan memberikan kemudahan bagi mereka yang berminat memiliki mobil listrik.

Neta V juga akan memulai perakitan lokal dalam bentuk completely knocked down (CKD) di pabrik milik Handal pada kuartal kedua tahun 2024, bertujuan meningkatkan ketersediaan produk secara lokal.

“Acara penyerahan 100 unit Neta V kepada konsumen ini bukan hanya pencapaian, tapi juga memperkuat komitmen Neta untuk berinovasi,” tambah Zhang Yong.

Sebelumnya, Neta juga sukses melakukan penyerahan unit di diler Neta Arista Tebet, menunjukkan dedikasi perusahaan dalam memberikan kepuasan kepada konsumen dengan pengiriman yang cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *