TEKNOGADGET

Garmin Ungkap Inovasi Terbaru: Trio Smartwatch Diving Ramah Lingkungan dengan Material Plastik Daur Ulang

267
×

Garmin Ungkap Inovasi Terbaru: Trio Smartwatch Diving Ramah Lingkungan dengan Material Plastik Daur Ulang

Sebarkan artikel ini
Garmin perkenalkan tiga smartwatch khusus diving, ada yang terbuat dari plastik daur ulang
Garmin perkenalkan tiga smartwatch khusus diving, ada yang terbuat dari plastik daur ulang

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Garmin, pemimpin industri perangkat GPS dan smartwatch, baru-baru ini mengumumkan peluncuran tiga smartwatch terbaru mereka yang dirancang khusus untuk para penyelam dan penggemar olahraga air.

Ketiga perangkat canggih ini, yakni Descent G1 Solar Ocean Edition, Descent Mk3 Series, dan Descent T2 Transceiver, menjanjikan performa unggul di bawah air dan sekaligus cocok untuk sejumlah kegiatan olahraga darat.

Descent G1 Solar Ocean Edition: Ramah Lingkungan dan Tahan Lama

Salah satu puncak inovasi dari Garmin adalah Descent G1 Solar Ocean Edition. Smartwatch ini tidak hanya mengedepankan kinerja tinggi dalam menyelam, tetapi juga mengusung konsep ramah lingkungan.

Material yang digunakan pada housing, bezel, dan tombolnya terbuat dari plastik daur ulang yang diambil dari lautan, menciptakan perangkat yang bertanggung jawab terhadap lingkungan.

Baca Juga:  Indosat Presents IDCamp Virtual Bootcamp: Empowering Special Needs Developers

Tak hanya itu, Descent G1 Solar Ocean Edition dilengkapi dengan lensa pengisian daya tenaga surya, memungkinkan para penyelam menjelajah lebih lama dengan masa pakai baterai mencapai 25 jam dalam mode selam dan luar biasa 124 hari dalam mode smartwatch.

Slogan “For Both Your Worlds” pun sepenuhnya merefleksikan keunikan perangkat ini.

Descent Mk3 Series dan Descent T2 Transceiver: Teknologi Sonar SubWave Terkini

Garmin juga menghadirkan pembaruan teknologi sonar SubWave pada Descent Mk3 Series dan Descent T2 Transceiver.

Fitur ini membawa pengalaman menyelam ke tingkat baru dengan penambahan pesan penyelam-ke-penyelam dan Diver Assistance ke tangki pemantauan tekanan.

Descent Mk3 Series, dirancang khusus untuk penyelaman, hadir dalam dua ukuran, 43mm dan 51mm, dengan layar sentuh AMOLED dinamis dan casing khusus yang dapat menyelam hingga kedalaman 200 meter.

Descent Mk3i 51mm juga dilengkapi dengan LED flashlight internal untuk visibilitas lebih baik di bawah air dalam kondisi cahaya redup.

Baca Juga:  ROG Phone 8 Series: Terobosan Besar di Dunia Kamera oleh Asus Republic of Gamers

Masa pakai baterai yang luar biasa hingga 48 jam dalam mode menyelam menjadikan perangkat ini sangat handal untuk petualangan bawah air.

Harga yang Terjangkau

Bagi para penggemar olahraga air dan penyelam, ketiganya dapat menjadi pilihan yang menarik.

Descent G1 Solar Ocean Edition dibanderol dengan harga Rp 10.799.000, sementara Descent Mk3 Series tersedia mulai dari Rp 19.999.000.

Descent T2 Transceiver dapat dimiliki dengan harga Rp 8.399.000.

Dengan jajaran smartwatch diving terbaru ini, Garmin kembali membuktikan komitmennya untuk menyediakan perangkat terdepan yang tidak hanya dapat diandalkan di bawah air, tetapi juga menjadi teman setia untuk berbagai aktivitas olahraga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *