TEKNOGADGET

Tecno Memperkenalkan Keajaiban Teknologi: Phantom V Flip 5G Resmi Meluncur di Indonesia pada 28 November!

61
×

Tecno Memperkenalkan Keajaiban Teknologi: Phantom V Flip 5G Resmi Meluncur di Indonesia pada 28 November!

Sebarkan artikel ini
Catat tanggalnya, Tecno siap luncurkan Phantom V Flip 5G di Indonesia 28 November
Catat tanggalnya, Tecno siap luncurkan Phantom V Flip 5G di Indonesia 28 November

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada hari Jumat, 17 November 2023, Tecno secara resmi memperkenalkan smartphone flip terbarunya, Phantom V Flip 5G, versi global.

Antisipasi meluas di tengah para penggemar smartphone, karena perangkat kelas flagship ini dijadwalkan akan meluncur di Indonesia pada tanggal 28 November mendatang.

Menariknya, tidak ada perbedaan antara versi global dan versi yang akan tersedia di Indonesia.

Phantom V Flip 5G menjadi pelengkap terbaru dalam jajaran smartphone lipat Tecno, menyusul kesuksesan Phantom V Fold yang diperkenalkan pada bulan Maret lalu.

Sayangnya, Phantom V Fold tidak dirilis di Indonesia, membuat Phantom V Flip 5G menjadi penantian yang dinanti-nanti di pasar smartphone Tanah Air.

Perangkat ini menawarkan standar baru dalam integrasi teknologi canggih dan estetika fashion kelas atas.

Dengan layar depan melingkar yang unik dan desain premium berbahan leather pada cover, Phantom V Flip 5G menonjolkan diri sebagai perangkat yang tidak hanya canggih secara teknologi, tetapi juga menawan dari segi desain.

Phantom V Flip 5G pertama kali diperkenalkan di Singapura pada bulan September dengan tampilan layar depan berbentuk bulat yang terinspirasi oleh keindahan alam dan tata surya yang disebut “The Planet.”

Layar depan yang dirancang dengan dua lensa kamera dan flashlight membentuk pola menyerupai sistem benda di langit, memberikan tampilan yang sangat unik dan futuristik.

Keunggulan utama perangkat ini terletak pada kamera utama 64MP Ultra Clear FreeCam System, yang dilengkapi dengan teknologi Dual Camera Fusion.

Phantom V Flip 5G juga dilengkapi dengan kamera Ultra-Wide Angle 13MP, memberikan fleksibilitas dalam pengambilan gambar dengan sudut yang lebih luas.

Dengan konstruksi flip yang inovatif, perangkat ini membuka berbagai kemungkinan dalam pengambilan gambar melalui Sistem FreeCam yang canggih.

Mulai dari sudut 30 hingga 150 derajat, pengguna dapat dengan mudah mengarahkan perangkat untuk mengambil gambar grup yang lebih baik, selfie kamera belakang yang lebih detail, pengambilan gambar sudut rendah, Time-lapse FreeCam, dan banyak lagi.

Performa hovering yang kuat dengan tangkapan yang dikontrol oleh gerakan dan suara memungkinkan pengguna mengeksplorasi kreativitas mereka secara handsfree. Dengan tema “Flip it Now,” Tecno Phantom V Flip 5G hadir dengan harga yang sangat bersaing, dibanderol di bawah Rp 9 jutaan.

Ini menjadikannya pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan kombinasi sempurna antara inovasi teknologi dan gaya yang elegan dalam satu perangkat.

Tanggal 28 November akan menjadi momen yang dinanti-nanti bagi para penggemar smartphone di Indonesia untuk merasakan kecanggihan Phantom V Flip 5G secara langsung.