OTOMOTIF

Hyundai Ioniq 5 N: Menggelegar dengan Kecepatan Tinggi, Mobil Listrik Terbaru!

88
×

Hyundai Ioniq 5 N: Menggelegar dengan Kecepatan Tinggi, Mobil Listrik Terbaru!

Sebarkan artikel ini
Hyundai Ioniq 5 N Menggelegar dengan Kecepatan Tinggi, Mobil Listrik Terbaru!
Hyundai Ioniq 5 N Menggelegar dengan Kecepatan Tinggi, Mobil Listrik Terbaru!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Hyundai Motor Company menghebohkan panggung Goodwood Festival of Speed dengan peluncuran mobil listrik terbaru mereka, Ioniq 5 N.

Model ini mempersembahkan performa tinggi yang dihasilkan oleh divisi motorsport N Hyundai.

Dalam keterangan resmi yang diterbitkan pada Jumat (14/7/2023), Hyundai menjelaskan bahwa Ioniq 5 N dibangun di atas tiga pilar performa N yang luar biasa.

Pilar pertama yang menonjol adalah “Corner Rascal,” yang mengacu pada bodi yang lebih rigid, memungkinkan mobil ini melakukan cornering dengan kecepatan dan presisi yang biasa ditemukan pada mobil reli.

Pilar kedua, “Racetrack Capability,” mengesankan dengan kekuatan maksimum sebesar 641,1 tenaga kuda, dilengkapi dengan N Grin Boost yang membuat pengalaman berkendara semakin menggembirakan.

Adapun pilar ketiga, “Everyday Sportscar,” membawa teknologi N e-shift dan N Active Sound, memberikan pengemudi sensasi yang serupa dengan mengendarai mobil performa tinggi bermesin konvensional.

Selain performa yang mengesankan, Hyundai Ioniq 5 N juga dilengkapi dengan berbagai fitur eksklusif yang dirancang khusus untuk meningkatkan performa.

Fitur-fitur tersebut antara lain N Battery Preconditioning, N Race, N Pedal, N Brake Regen, N Drift Optimizer, N Torque Distribution, N Launch Control, N Grin Boost, N Active Sound +, N e-shift, N Road Sense, dan Track SOC.

Jaehoon Chang, Presiden dan CEO Hyundai Motor Company, menyatakan bahwa Hyundai N berperan sebagai pelopor kepemimpinan perusahaan dalam teknologi otomotif.

“Kita dapat melihat hasil dari dedikasi ini pada Hyundai Ioniq 5 N, sebuah terobosan dalam mobil listrik berperforma tinggi. Perkembangan Ioniq 5 N menjadi kunci untuk memperkuat daya saing seluruh model Hyundai di masa depan,” ujarnya.

Hyundai Ioniq 5 N Meluncur Tawarkan Performa Mobil Listrik Kencang
Hyundai Ioniq 5 N Meluncur Tawarkan Performa Mobil Listrik Kencang

Namun, Ioniq 5 N hanyalah permulaan. Till Wartenberg, Wakil Presiden dan Kepala N Brand and Motorsport Hyundai Motor Company, memberi petunjuk bahwa akan ada lagi mobil Hyundai lainnya yang akan diluncurkan dengan sentuhan divisi N.

“Ioniq 5 N hanya awal dari apa yang akan ditawarkan Hyundai N. Kami akan terus menghadirkan pengalaman berkendara seru khas Hyundai N, baik dalam model bensin, listrik, maupun hidrogen,” ungkapnya.

Wartenberg juga menekankan bahwa Hyundai sangat mendengarkan aspirasi para penggemar seri N untuk terus meningkatkan mobil listrik pertama mereka ini.

Dengan komitmen untuk terus menghadirkan mobil berperforma tinggi dan inovatif, Hyundai N siap mengukir prestasi baru di dunia otomotif yang semakin bertransformasi menuju mobilitas yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.