OTOMOTIF

Chery Merilis Aplikasi Car Link O untuk Omoda E5: Inilah Fitur dan Fungsinya!

50
×

Chery Merilis Aplikasi Car Link O untuk Omoda E5: Inilah Fitur dan Fungsinya!

Sebarkan artikel ini
Chery Rilis Aplikasi Car Link O Untuk Omoda E5, Begini Fungsinya
Chery Rilis Aplikasi Car Link O Untuk Omoda E5, Begini Fungsinya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Chery Sales Indonesia (CSI) telah resmi memperkenalkan aplikasi terbaru mereka yang diberi nama Car Link O, yang dirancang khusus untuk digunakan dengan mobil listrik Omoda E5.

Aplikasi ini merupakan salah satu bentuk penerapan konsep Internet of Vehicle (IOV) yang menjanjikan, dengan berbagai fitur yang ditawarkan kepada pengguna.

Salah satu keunggulan utama dari aplikasi Car Link O adalah kemampuannya untuk memberikan informasi terkait dengan kesehatan baterai (Battery Health Care), keamanan (Chery Safety Care), pengaturan pengisian daya pintar (Smart Charging), kontrol iklim (Climate Control), serta laporan perilaku berkendara (Driving Behavior Report).

Rifkie Setiawan, Kepala Departemen Brand CSI, menjelaskan bahwa aplikasi Car Link O akan membuat pengalaman menggunakan mobil Omoda E5 semakin praktis dan nyaman bagi para pengguna.

“Dengan Car Link O, pengguna dapat dengan mudah mengaktifkan fitur-fitur penting, memantau kondisi baterai, dan merekam data perilaku berkendara mereka dengan mudah,” ungkapnya saat acara peluncuran aplikasi di Tangerang pada Jumat (8/3/2024).

Proses pengaktifan dan registrasi Car Link O akan dilakukan secara eksklusif di diler resmi Chery.

Oleh karena itu, Chery akan mengundang para pemilik Omoda E5 untuk mengunjungi diler-diler mereka guna memfasilitasi proses ini.

Undangan tersebut bertujuan untuk memperoleh nomor seri yang terdapat pada setiap kendaraan, sehingga aplikasi dapat diaktifkan dengan tepat.

Penggunaan aplikasi Car Link O akan disediakan secara gratis bagi 4000 konsumen pertama Omoda E5, termasuk 300 orang yang telah menerima unit mobil mereka hingga bulan Februari tahun ini.

Omoda E5 sendiri merupakan salah satu produk andalan Chery untuk pasar internasional. Mobil listrik ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia melalui Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Dengan baterai berkapasitas 61 kWh, Omoda E5 menawarkan jarak tempuh maksimal sekitar 430 km (berdasarkan uji WLTP) atau 505 km (menurut NEDC).

Di Indonesia, Omoda E5 ditawarkan dengan harga spesial Rp488,8 juta termasuk PPn 1 persen bagi 4000 konsumen pertama.

Setelah Indonesia, Chery berencana untuk segera meluncurkan mobil listrik ini di pasar Spanyol dan Malaysia.

Keputusan Chery untuk memperkenalkan Omoda E5 di pasar internasional menunjukkan kepercayaan mereka terhadap teknologi dan desain unggul yang mereka tanamkan dalam setiap produk kendaraan mereka.

Ini juga merupakan langkah strategis dalam menghadirkan mobil listrik yang ramah lingkungan ke berbagai pasar global.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *