OTOMOTIF

Catatan Penjualan Suzuki New Carry Oktober 2023: Laku Terjual Berapa Unit dengan Harga Mulai Rp166 Jutaan?

59
×

Catatan Penjualan Suzuki New Carry Oktober 2023: Laku Terjual Berapa Unit dengan Harga Mulai Rp166 Jutaan?

Sebarkan artikel ini
Dibanderol Mulai Rp166 Jutaan, Berapa Banyak Suzuki New Carry Terjual Pada Oktober 2023
Dibanderol Mulai Rp166 Jutaan, Berapa Banyak Suzuki New Carry Terjual Pada Oktober 2023

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Suzuki New Carry, kendaraan pick-up yang dijuluki “Rajanya Pick Up,” berhasil mencatat kinerja penjualan yang positif sepanjang Oktober 2023.

Dalam keterangan resmi terbaru, New Carry berhasil menorehkan angka penjualan ritel sebesar 3.779 unit, menunjukkan peningkatan sebesar 25 persen dibandingkan bulan sebelumnya.

Kontribusi terbesar penjualan New Carry berasal dari tiga wilayah utama di Indonesia, yaitu Sumatera, Jawa Tengah, dan Jawa Timur, diikuti oleh Kalimantan, Bali, dan Nusa Tenggara.

Sumatera menempati posisi teratas dengan 19 persen dari total penjualan nasional, diikuti oleh Jawa Tengah dengan 9 persen dan Jawa Timur sebanyak 8 persen.

Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), menyatakan kegembiraannya, “Sebagai kendaraan niaga ringan, Suzuki bersyukur bahwa New Carry terus unggul dalam penjualan mobil pick up di Tanah Air. Kami senang bahwa putaran ekonomi para pengguna Suzuki New Carry terus tumbuh, selaras dengan kepercayaan pelanggan setia kami terhadap ketangguhan dan fungsionalitas dari Suzuki New Carry.”

SIS berusaha meningkatkan penjualan dengan menghadirkan berbagai promo menarik di setiap wilayah Indonesia. Untuk mendukung para wirausahawan, Suzuki memberikan potongan harga bernilai jutaan rupiah pada setiap pembelian unit New Carry.

Randy menambahkan, “Peningkatan penjualan New Carry ini membuktikan komitmen kami yang akan terus berupaya menjadi top mobil pick up andalan wirausahawan tanah air. Tidak lupa, kami juga berterima kasih atas loyalitas para pelanggan Suzuki yang terus mempercayai produk Suzuki untuk mengembangkan usahanya dan memenuhi kebutuhan harian.”

Selain itu, Suzuki menyediakan layanan aftersales yang siaga dengan 172 outlet bengkel resmi 3S, 19 outlet 2S, dan 41 outlet service point yang tersebar di seluruh Indonesia. Layanan home and moving service Suzuki juga dapat menjangkau daerah dengan jarak hingga 30 km atau lebih.

Bagi konsumen yang membutuhkan layanan service, Suzuki memberikan kemudahan dengan layanan call center bebas pulsa yang aktif 24 jam melalui Halo Suzuki (1100 800).

Untuk mengetahui harga New Carry, di wilayah Jakarta, kendaraan ini dibanderol mulai dari Rp166 jutaan dengan empat varian yang ditawarkan.

Berikut daftar harga Suzuki New Carry di wilayah DKI Jakarta (On The Road/OTR Jakarta) per November 2023:

  1. New Carry Pick-Up Flat-Deck STD: Rp166,5 juta
  2. New Carry Pick-Up Flat-Deck AC – PS: Rp174,5 juta
  3. New Carry Pick-Up Wide-Deck STD: Rp167,5 juta
  4. New Carry Pick-Up Wide-Deck AC – PS: Rp175,5 juta.

Dengan pencapaian penjualan yang positif dan berbagai promo menarik, Suzuki New Carry tetap menjadi pilihan utama bagi para wirausahawan di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *