OTOMOTIF

Gebyar Elektrifikasi: BYD dan Wuling Bersiap Meriahkan Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024

28
×

Gebyar Elektrifikasi: BYD dan Wuling Bersiap Meriahkan Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024

Sebarkan artikel ini
BYD Hingga Wuling Siap Ramaikan Pameran Khusus Kendaraan Listrik PEVS 2024
BYD Hingga Wuling Siap Ramaikan Pameran Khusus Kendaraan Listrik PEVS 2024

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS), pameran khusus kendaraan listrik, akan kembali digelar tahun ini.

Acara yang diadakan oleh Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) bersama Dyandra Promosindo ini akan diselenggarakan mulai tanggal 30 April hingga 5 Mei 2024, bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pameran ini memiliki tujuan yang sangat jelas: mendukung program pemerintah dalam percepatan transisi kendaraan listrik di Indonesia.

Ketua Umum Periklindo, Moeldoko, menjelaskan, “Penyelenggaraan PEVS setiap tahunnya, tak lain tak bukan demi menyongsong tiga hal. Pertama, sungguh-sungguh mengajak masyarakat bermigrasi menggunakan kendaraan listrik demi meningkatkan upaya menyelamatkan lingkungan. Kedua, mendukung pemerintah dalam meningkatkan penyerapan berbagai insentif yang diberikan Pemerintah untuk percepatan transisi kendaraan konvensional ke kendaraan listrik. Terakhir, adalah menjadi wadah edukasi dan literasi, tentang bagaimana memberikan pendidikan kepada anak-anak kita tentang ekosistem kendaraan listrik dan dampak positif yang sangat luas bagi lingkungan serta masyarakat.”

Peserta pameran PEVS 2024 akan memanfaatkan seluruh Hall A, B, dan C di JIExpo Kemayoran. Ragam merek kendaraan listrik terkemuka seperti BYD, Chery, Kymco iONEX, Prestige, Rakata, Selis, VinFast, VMOVE, dan ZPT akan turut serta.

Sementara itu, Periklindo akan diwakili oleh ABC Lithium, Birubatt, Fast, Keeway EV, MAB, Motoriz, Neta, Seres, dan Wuling.

Tidak hanya itu, perusahaan produsen pendukung otomotif listrik ternama seperti Astra Otoparts, PT Dubbs Energi Teknologi, Exicom, EVI, Gotion High-Tech, Hardy Motor, Hex Up, Naxeon, Powerindo, Power Electronics, SSKTama, Starvo, TL Power, dan Wallbox juga akan berpartisipasi.

Antusiasme dari peserta luar negeri juga terlihat dengan tercapainya konfirmasi dari 50 peserta internasional yang akan meramaikan PEVS 2024.

Selama berlangsungnya pameran, berbagai acara hiburan menarik akan disajikan, seperti EV Motorcycle Fun Race, EV Taxi Ride, Miss PEVS 2024, Formula Student Show Off, Parade & Catwalk, Electric Board & Scooter Ride, EV Riding, EV Morning Run, Push Bike Race, Test Drive, dan Test Ride.

Untuk mengakses pameran, pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp50 ribu untuk setiap hari, baik hari biasa maupun akhir pekan.

PEVS 2024 juga telah menyiapkan berbagai fasilitas publik esensial dan unik yang berkaitan dengan ekosistem kendaraan listrik.

Informasi terkini seputar PEVS 2024 dapat diakses melalui akun Instagram resmi PEVS atau kunjungi situs web resminya. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi dan manfaat kendaraan listrik di PEVS 2024!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *