OTOMOTIF

Chery Omoda 5 Mengukir Prestasi Maksimal dalam Uji Keselamatan di Australia

168
×

Chery Omoda 5 Mengukir Prestasi Maksimal dalam Uji Keselamatan di Australia

Sebarkan artikel ini
Chery Omoda 5 Mengukir Prestasi Maksimal dalam Uji Keselamatan di Australia
Chery Omoda 5 Mengukir Prestasi Maksimal dalam Uji Keselamatan di Australia

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Chery, produsen otomotif ternama, baru-baru ini mengumumkan bahwa salah satu Sport Utility Vehicle (SUV) andalan mereka, Omoda 5, berhasil meraih peringkat keselamatan bintang 5 dari Australian New Car Assessment Program (ANCAP) di Australia.

Kesuksesan ini menjadi catatan penting bagi Chery, karena Omoda 5 merupakan model pertama yang mereka pasarkan di Australia sejak Maret 2023.

ANCAP telah menetapkan standar keselamatan yang ketat dan independen untuk mengevaluasi kendaraan.

Omoda 5 mendapatkan hasil yang luar biasa dengan skor 87 persen untuk Perlindungan Penghuni Dewasa, 88 persen untuk Perlindungan Penghuni Anak, 68 persen untuk Perlindungan Pengguna Jalan Rentan, dan 83 persen untuk Bantuan Keselamatan.

Keberhasilan ini membuktikan komitmen kuat Chery dalam memberikan perlindungan maksimal bagi para konsumen dan pengguna jalan lainnya.

Andy Zhang, Managing Director Chery Motor Australia, mengungkapkan kebanggaannya dalam keterangan resmi pada Rabu (2/7/2023), “Kami sangat bangga menerima peringkat keamanan ANCAP bintang 5 yang prestisius untuk model terbaru kami.

Keselamatan adalah prioritas utama Chery, dan pengakuan ini menggarisbawahi komitmen kami yang tak tergoyahkan untuk menghadirkan kendaraan yang memenuhi standar keselamatan tertinggi dan memberikan ketenangan pikiran bagi pelanggan kami.”

Chery Omoda 5 Raih Hasil Penuh Uji Keselamatan Di Australia
Chery Omoda 5 Raih Hasil Penuh Uji Keselamatan Di Australia

Omoda 5 BX dan Omoda 5 EX adalah dua varian yang ditawarkan di pasar Australia.

Varian Omoda 5 BX dijual dengan harga 32.990 dolar Australia atau sekitar Rp329,4 jutaan, sementara Omoda 5 EX, sebagai varian tertinggi, dijual dengan harga 35.990 dolar Australia atau sekitar Rp359,3 jutaan.

Keduanya dilengkapi dengan mesin 1.500 cc yang menghasilkan tenaga tertinggi 148,8 hp dan torsi maksimum 210 Nm, memberikan performa yang tangguh dan efisien.

Salah satu keunggulan Omoda 5 adalah sistem bantuan pengemudi cerdas yang terdiri dari 17 fungsi, yang berkontribusi besar pada keselamatan pengemudi dan penumpang.

Fitur-fitur ini menjadikan Omoda 5 sebagai pilihan yang menarik bagi konsumen yang mengutamakan keselamatan dalam memilih kendaraan.

Dengan peringkat keselamatan bintang 5 dari ANCAP dan fitur-fitur canggih yang lengkap, Chery Omoda 5 membuktikan dirinya sebagai SUV yang dapat diandalkan dan aman bagi pengguna jalan di Australia.

Kesuksesan ini juga mencerminkan komitmen Chery dalam terus berinovasi dan menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi bagi pasar global.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *