OTOMOTIF

Perjalanan Gemilang Mobil Baru Neta L di Asia Tenggara Tiga 2024

75
×

Perjalanan Gemilang Mobil Baru Neta L di Asia Tenggara Tiga 2024

Sebarkan artikel ini
Mobil Baru Neta L Masuk Asia Tenggara Kuartal Tiga 2024
Mobil Baru Neta L Masuk Asia Tenggara Kuartal Tiga 2024

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Menjadi sorotan utama dalam perhelatan Beijing Auto Show 2024, Neta Auto memperkenalkan mobil barunya, Neta L, yang siap memasuki pasar Asia Tenggara pada kuartal ketiga tahun ini.

Mengusung konsep Extended Range Electric Vehicle (EREV), mobil ini menandai langkah maju perusahaan dalam menyediakan solusi ramah lingkungan dengan performa yang unggul.

Dengan janji jarak tempuh hingga 1.070 km saat baterai dan bahan bakarnya penuh, Neta L diposisikan sebagai pilihan utama untuk mereka yang mengutamakan mobilitas tanpa kompromi.

Filipina, Laos, Myanmar, dan Kamboja dipilih sebagai fokus awal pemasaran, dengan rencana ekspansi bertahap ke Timur Tengah, Amerika, dan Afrika sebelum melangkah ke Eropa pada kuartal pertama 2025.

Salah satu fitur terkemuka dari Neta L adalah desain interior yang menghadirkan kenyamanan tanpa batas.

Joknya yang dirancang dengan konsep “zero gravity” menawarkan beragam fungsi pemijat, pemanas, ventilasi, serta penopang kaki dan pinggang, memastikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi.

Di balik kenyamanan tersebut, kecerdasan buatan turut menjadi andalan Neta L. Melalui teknologi Neta GPT, mobil ini mampu berinteraksi dengan pengemudi secara intuitif, mengantisipasi kebutuhan mereka dengan tepat.

Teknologi kokpit terbaru yang menggunakan cip Snapdragon Ride Flex (SA8775P) dari Qualcomm dan Autolink juga menjadi bukti komitmen Neta dalam menghadirkan pengalaman berkendara terdepan.

Menyuarakan komitmennya terhadap energi baru, Neta Auto memastikan bahwa penggunaan teknologi Snapdragon Ride Flex (SA8775P) akan menjadi standar pada model produksi massal di kuartal kedua 2025.

Keputusan ini tidak hanya memperkaya pengalaman pengemudi dengan visual tiga dimensi dan suara berkualitas tinggi, tetapi juga menggarisbawahi peran Neta sebagai pelopor inovasi di sektor otomotif.

Dengan penekanan pada pasar Asia Tenggara, Neta Auto tidak hanya menyuarakan ambisi bisnisnya, tetapi juga komitmen terhadap pengembangan regional.

Keberhasilan ekspor 20.000 unit kendaraan pada tahun 2023 merupakan bukti nyata dari dorongan perusahaan ini untuk merangkul pasar global dengan solusi mobilitas yang inovatif dan berkelanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *