OTOMOTIF

Chery Memperkenalkan SUV Listrik Baru: Siap Dijual di Paruh Kedua 2024

75
×

Chery Memperkenalkan SUV Listrik Baru: Siap Dijual di Paruh Kedua 2024

Sebarkan artikel ini
SUV Listrik Terbaru Chery Ini Dijual Paruh Kedua 2024
SUV Listrik Terbaru Chery Ini Dijual Paruh Kedua 2024

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Chery telah mengungkap wujud dari Sport Utility Vehicle (SUV) listrik terbarunya yang diberi nama iCar V23.

Mobil ini akan membuat debutnya dalam Beijing Auto Show 2024 yang akan berlangsung dari 25 April hingga 5 Mei, sementara penjualannya di China akan dimulai pada paruh kedua tahun ini.

Seperti halnya banyak merek mobil China lainnya, Chery memiliki beberapa sub-brand untuk menjangkau segmen kendaraan yang berbeda.

Salah satunya adalah sub-brand bernama iCar yang sebelumnya telah meluncurkan SUV iCar 03. Namun, kini, sub-brand tersebut akan melengkapi produknya dengan kehadiran iCar V23.

Dilansir dari Car News China pada Senin (15/4/2024), Chery baru-baru ini memperkenalkan iCar V23 kepada media China.

Mobil ini menampilkan desain yang tangguh dan spesifikasi yang membuatnya unggul untuk kegiatan off-road.

Chery menyediakan opsi sistem penggerak semua roda yang ditenagai oleh dua motor listrik, serta opsi penggerak roda belakang untuk penggunaan perkotaan.

iCar V23 memiliki jangkauan maksimum antara 400 km dan 500 km tergantung pada varian yang dipilih.

Chery merancang mobil ini sebagai SUV kompak dengan kemampuan off-road yang menarik bagi anak muda yang gemar berpetualang di luar ruangan.

Dimensi bodinya adalah panjang 4.220 mm, lebar 1.915 mm, tinggi 1.845 mm, dengan wheelbase 2.730 mm, yang serupa dengan All New Honda HR-V di Indonesia.

Kabar menarik lainnya adalah tentang kerja sama Chery dengan Xiaomi melalui anak perusahaannya, Smartmi alias Zhimi Technology, untuk mengembangkan SUV ini.

iCar V23 dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, termasuk teknologi intelligent driving kategori L2++, yang mendukung autonomous driving.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *