OTOMOTIF

Bogor Menjadi Pusat Mazda dengan Diler Baru dan Program Diskon Menggiurkan

73
×

Bogor Menjadi Pusat Mazda dengan Diler Baru dan Program Diskon Menggiurkan

Sebarkan artikel ini
Mazda Buka Diler Baru Di Bogor, Tersedia Program Diskon
Mazda Buka Diler Baru Di Bogor, Tersedia Program Diskon

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia memulai perayaan akhir tahun dengan pembukaan diler terbarunya di Bogor, Jawa Barat.

Seremoni pembukaan ini menjadi momen penting dalam menghadirkan Mazda lebih dekat ke konsumen di kawasan tersebut.

Dalam rangka merayakan pembukaan diler baru, sejumlah program diskon menarik disediakan bagi konsumen.

Diler baru ini, yang diberi nama Mazda Pajajaran, adalah hasil kerja sama antara EMI dan Sun Motor Group.

Ini adalah diler ke-26 yang dimiliki oleh Mazda di Indonesia, dan juga merupakan diler kedua hasil kerja sama antara kedua perusahaan tersebut.

Keberadaan Mazda Pajajaran ini menunjukkan komitmen EMI dalam memperkuat brand Mazda di Indonesia dan memperluas jaringan diler di berbagai area strategis.

Ricky Thio, Managing Director EMI, mengungkapkan, “Kami percaya bahwa diler memiliki peran yang sangat penting dalam pertumbuhan brand Mazda di Indonesia. Oleh karena itu, kami terus berkomitmen untuk memperkuat kesadaran akan brand Mazda dengan meresmikan jaringan diler di berbagai area strategis di Indonesia.”

Mazda Pajajaran mengusung konsep 3S, yang mencakup Sales, Service, dan Spare Part, dan telah ter-sertifikasi oleh EMI. Diler baru ini juga menerapkan standar Corporate Identity terbaru yang diadopsi dari Mazda Motor Corporation Jepang.

Lokasi Mazda Pajajaran berada di Jl. Raya Pajajaran No.45, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Diler ini berdiri di atas lahan seluas 1.144 meter persegi dengan luas bangunan sebesar 1.092 meter persegi.

Fasilitas yang tersedia di Mazda Pajajaran mencakup ruang pamer yang mampu menampilkan hingga 4 unit display, bengkel dengan 5 service bay, ruang tunggu yang nyaman, sarana video-on-demand, kids corner, dan lainnya.

Program Diskon Spesial untuk Konsumen

Dalam rangka merayakan pembukaan Mazda Pajajaran, sejumlah program diskon menarik telah disiapkan untuk para konsumen.

Rachmat Muharom, Branch Manager Mazda Pajajaran, menjelaskan beberapa program diskon yang ditawarkan, termasuk potongan harga jasa servis, pemberian merchandise, dan beragam keuntungan lainnya.

“Program grand opening kami ditujukan kepada para Mazda lovers, tidak hanya dari Bogor tetapi juga wilayah sekitarnya. Untuk program jasa servis, kami memberikan potongan harga sebesar 20 persen, dan untuk bagian suku cadang (part) ada potongan harga sebesar 10 persen. Selain itu, kami juga menawarkan general check-up gratis dan layanan fogging gratis,” ungkap Rachmat dalam konferensi pers usai peresmian diler.

Selain itu, bagi 1.000 orang pertama yang datang, Mazda Pajajaran memberikan merchandise berupa thumbler atau uang elektronik.

Program ini akan berlaku hingga Desember 2023, sehingga para penggemar Mazda dapat merasakan beragam keuntungan yang ditawarkan.

Sama seperti di seluruh diler Mazda lainnya di Indonesia, setiap konsumen yang membeli mobil baru di Mazda Pajajaran berhak mendapatkan MyMazda Service, sebuah layanan purna jual yang memberikan jaminan layanan servis Mazda selama 3 tahun atau hingga mencapai 60.000 km, mana yang tercapai lebih dahulu.

Ini adalah bentuk komitmen Mazda untuk memberikan layanan yang berkualitas kepada pelanggan setia mereka.

Dengan pembukaan Mazda Pajajaran dan program diskon yang menggiurkan, konsumen di Bogor dan sekitarnya kini memiliki kesempatan lebih baik untuk merasakan pengalaman berkendara dengan salah satu merek mobil terkemuka di dunia.

Mazda terus tumbuh dan memperkuat jejaknya di Indonesia, menyediakan kualitas dan pelayanan terbaik kepada pelanggan setianya.