OTOMOTIF

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) Resmi Luncurkan New Mazda2 Hatchback dan New Mazda CX-5 dengan Pembaruan Menarik

49
×

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) Resmi Luncurkan New Mazda2 Hatchback dan New Mazda CX-5 dengan Pembaruan Menarik

Sebarkan artikel ini
Mazda Segarkan Mazda2 Hatchback Dan CX-5, Apa Perubahannya
Mazda Segarkan Mazda2 Hatchback Dan CX-5, Apa Perubahannya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia, meresmikan kehadiran New Mazda2 Hatchback dan New Mazda CX-5 dengan sejumlah pembaruan yang menarik.

Kedua model ini menawarkan pengalaman berkendara yang lebih modern dan dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru.

Varian dan Harga

New Mazda2 Hatchback hadir dalam varian GT, sementara New Mazda CX-5 tersedia dalam dua varian, yaitu Elite 2WD dan Kuro AWD.

Secara harga, New Mazda2 Hatchback dibanderol sebesar Rp367,7 juta On The Road (OTR) Jakarta, sementara New Mazda CX-5 hadir dengan harga Rp628,8 juta untuk varian Elite dan Rp668,8 juta untuk varian Kuro AWD OTR Jakarta.

Pembaruan Eksterior dan Interior

Kenny Wala, Product Planning Manager PT EMI, menjelaskan bahwa kedua mobil ini mengalami pembaruan signifikan pada bagian eksterior dan interior.

New Mazda2 Hatchback kini tampil lebih modern dengan sentuhan New Front Grille and Signature Wing, New Front Bumper Design, New 16-inch Alloy Wheel Design, dan Red Accent on Rear Bumper.

Tak hanya itu, pilihan warna baru seperti Aero Gray Metallic dan Air Stream Blue Metallic semakin menambah daya tariknya.

Bagian interior New Mazda2 Hatchback dilengkapi dengan Leather+Cloth Seat, Autodimming Interior Mirror, serta fitur keamanan seperti Curtain & Side Airbags, Smart City Brake Support (Forward & Reverse), Lane Departure Warning System (LDWS), dan Driver Attention Alert (DAA).

Pembaruan pada New Mazda CX-5

Sementara itu, New Mazda CX-5 hadir dengan pembaruan pada eksteriornya, termasuk Body Color Side Cladding, New 19-inch Wheel Design, dan varian warna baru seperti Platinum Quarts Metallic untuk varian Elite.

Varian Kuro menawarkan tampilan yang lebih eksklusif dengan Gloss Black Mesh Front Grille, Gloss Black Side Cladding, dan Black 19-inch Wheels.

Fitur kenyamanan New Mazda CX-5 juga semakin lengkap dengan Ventilated Front Seat, 10.25-inch Mazda Connect Display, dan USB Type-C Connectivity.

Semua pembaruan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik dan memenuhi ekspektasi konsumen Mazda di Indonesia.

Dengan peluncuran ini, Mazda terus menunjukkan komitmennya untuk memberikan inovasi dan kualitas terbaik dalam dunia otomotif, menjadikan New Mazda2 Hatchback dan New Mazda CX-5 sebagai pilihan menarik di segmen hatchback dan SUV.