OTOMOTIF

Antusiasme Luar Biasa: Ratusan Unit Wuling New Almaz RS Ludes Dipesan Sebelum Harga Terungkap

61
×

Antusiasme Luar Biasa: Ratusan Unit Wuling New Almaz RS Ludes Dipesan Sebelum Harga Terungkap

Sebarkan artikel ini
Wuling New Almaz RS Terpesan Ratusan Unit Sebelum Harga Diumumkan
Wuling New Almaz RS Terpesan Ratusan Unit Sebelum Harga Diumumkan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Wuling New Almaz RS telah mencuri perhatian konsumen di Indonesia sejak pertama kali muncul di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 pada bulan Agustus.

Meskipun pada saat itu hanya diperkenalkan secara resmi, ratusan unit kendaraan ini sudah dipesan oleh konsumen sebelum harga resmi diumumkan.

Wuling Motors membuka skema pre-book untuk konsumen yang ingin memastikan bahwa mereka bisa mendapatkan New Almaz RS lebih awal.

Bahkan, meskipun harganya masih belum terungkap selama hampir dua bulan, antusiasme konsumen tidak surut, seperti yang terlihat dari jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang telah mencapai lebih dari 100 unit sejak pembukaan pemesanan.

Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors, mengungkapkan, “Sudah lebih dari 100 pemesanan sih.”

Varian Hybrid menjadi favorit utama konsumen, dengan Dian menjelaskan, “Almaz baru ini kami ada dua tipe saja yang Pro dan Pro Hybrid. Jadi memang saat ini sekitar 70 persen pemesanannya masih varian hybrid.”

New Almaz RS tersedia dalam dua varian, yaitu RS 1.5T Pro dan RS 2.0 Pro Hybrid, keduanya mengalami pembaruan signifikan pada bagian eksterior dan interior.

Varian RS 1.5T Pro didukung oleh mesin bensin 1.451 cc dengan turbocharger, sementara varian RS 2.0 Pro Hybrid memiliki mesin 1.999 cc yang dipadukan dengan motor elektrik Permanent Magnet Synchronous Motor.

Harga khusus yang ditawarkan adalah Rp398 juta untuk RS 1.5T Pro dan Rp438 juta untuk RS 2.0 Pro Hybrid On The Road (OTR) Jakarta. Harga ini berlaku hingga akhir tahun 2023, meskipun belum ada kepastian apakah akan berubah pada awal tahun depan.

Mengenai target penjualan New Almaz RS, Dian mengungkapkan bahwa perusahaan masih menunggu respons konsumen setelah pengumuman harga resmi dan peluncuran.

“Kami belum bisa ngomong targetnya berapa karena kami lihat juga permintaan konsumen seperti apa,” katanya.

Rencananya, unit New Almaz RS yang telah dipesan akan mulai dikirim kepada konsumen paling cepat akhir bulan ini atau awal bulan depan.

Seperti model Wuling lainnya, New Almaz RS diproduksi secara lokal di pabrik Wuling yang terletak di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Dengan antusiasme konsumen yang tinggi, New Almaz RS telah menjadi salah satu kendaraan yang paling dinantikan di pasar otomotif Indonesia, dan prospeknya tampak cerah di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *