OTOMOTIF

Penawaran Menarik Wuling di Awal Tahun 2024: Dapatkan Air EV Hanya dengan Pembayaran Rp26 Juta!

139
×

Penawaran Menarik Wuling di Awal Tahun 2024: Dapatkan Air EV Hanya dengan Pembayaran Rp26 Juta!

Sebarkan artikel ini
Promo Wuling Januari 2024, Bayar Rp26 Juta Bisa Dapat Air EV
Promo Wuling Januari 2024, Bayar Rp26 Juta Bisa Dapat Air EV

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Mengawali tahun 2024, Wuling Motors (Wuling) memberikan kesempatan istimewa bagi konsumen yang tengah mempertimbangkan pembelian mobil baru.

Melalui rangkaian promo menarik, Wuling memberikan berbagai keuntungan untuk sejumlah model mobilnya, termasuk yang paling diminati, Wuling Air EV.

Dalam keterangan resmi yang diterbitkan belum lama ini, Wuling mengungkapkan bahwa promo ini mencakup sejumlah keuntungan, seperti uang muka ringan, cicilan yang terjangkau, pemeliharaan gratis, dan bahkan opsi trade in.

Model mobil yang tercakup dalam promo ini antara lain Wuling Air EV, New Almaz RS, Almaz, Alvez, dan Cortez.

Bagi konsumen yang tertarik untuk memiliki Wuling Air EV, mereka bisa memanfaatkan promo dengan membayar uang muka mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan mulai dari Rp4 jutaan per bulan.

Untuk SUV medium seperti New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid, uang muka dimulai dari Rp65 jutaan atau cicilan mulai dari Rp7 jutaan per bulan.

Sementara untuk SUV kompak Alvez, konsumen bisa memiliki mobil ini dengan uang muka ringan mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan Rp3 jutaan per bulan.

Wuling juga memberikan jaminan kenyamanan kepada pemilik mobilnya dengan menyediakan pemeliharaan gratis selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50 ribu km.

Untuk pembelian model Almaz yang sudah tua, konsumen bisa mendapatkan nilai tambah trade in sebesar Rp5 juta jika mereka menukarnya dengan New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid.

Bagi pembeli mobil listrik seperti Air EV dan Binguo EV, Wuling menyajikan promo spesial bertajuk ‘New Year, New Icon’.

Melalui program ini, pembeli Binguo EV berhak atas Lifetime Core EV Component Warranty, mencakup komponen inti kendaraan listrik.

Sementara itu, pembeli Air EV varian Long Range dapat memperoleh charging pile OCPP dengan biaya Rp5 juta atau memilih opsi charging pile non-OCPP secara gratis.

Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, menyampaikan, “Promo ‘New Year, New Icon’ ini kami hadirkan untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya untuk memulai langkah baru di tahun yang baru.”

Promo ini berlaku secara nasional hingga 31 Januari 2024, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui diler resmi Wuling atau mengunjungi situs web resmi Wuling Indonesia.

Dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan, Wuling Motors berharap dapat memberikan pengalaman mengemudi yang lebih baik kepada pelanggannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *