GADGET

Pameran Kehebatan HP POCO X5 Pro 5G: Lensa 108MP, Performa Bertenaga dengan RAM 13 GB

179
×

Pameran Kehebatan HP POCO X5 Pro 5G: Lensa 108MP, Performa Bertenaga dengan RAM 13 GB

Sebarkan artikel ini
HP POCO X5 Pro 5G Pamer Kamera 108MP, Performa Kecang Disokong RAM Hingga 13 GB
HP POCO X5 Pro 5G Pamer Kamera 108MP, Performa Kecang Disokong RAM Hingga 13 GB

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sebagai bagian tak terpisahkan dari ekosistem Xiaomi, POCO terus memanjakan penggemarnya dengan serangkaian perangkat hebat, termasuk yang terbaru, POCO X5 Pro 5G.

Dalam langkah mengesankan ini, POCO memamerkan kehebatannya dengan menawarkan kamera canggih beresolusi tinggi sebesar 108MP yang siap menghadirkan pengalaman fotografi yang tak tertandingi.

Namun, tak hanya itu saja, performa unggul POCO X5 Pro 5G juga didukung oleh kapasitas RAM yang super besar.

Ponsel pintar ini didukung oleh MediaTek Dimensity 778 5G chipset, yang dibangun dengan proses fabrikasi 6nm.

Chipset ini mengemban CPU bertenaga dengan kecepatan 2,4GHz, memastikan performa mulus dan responsif dalam penggunaan sehari-hari maupun tugas berat.

Dalam upaya menjaga agar performa tetap optimal, POCO X5 Pro 5G mengusung RAM sebesar 8GB, yang bahkan dapat ditingkatkan hingga 13GB berkat kehadiran RAM ekstended 5GB.

Momen-momen tak terlupakan dapat diabadikan dengan sempurna berkat sistem kamera yang dihadirkan pada POCO X5 Pro 5G.

Kamera utama dengan resolusi 108MP menjadi andalan bagi para penggemar fotografi yang ingin mengabadikan setiap detail dengan kejernihan yang luar biasa.

Tidak hanya itu, dua modul kamera pendamping, yaitu kamera ultra wide 8MP dan kamera makro 2MP, membantu dalam menghasilkan berbagai jenis karya kreatif yang mengesankan.

Layar adalah jendela utama menuju dunia visual pada setiap ponsel pintar, dan POCO X5 Pro 5G tidak ingin mengecewakan.

Mengusung layar AMOLED Dot Display seluas 6,67 inci dengan resolusi FHD+, pengguna akan dimanjakan dengan kecerahan hingga 900 nits.

Tampilan yang lebih halus dan responsif diberikan melalui refresh rate 120 Hz, sementara touch sampling rate 240 Hz menjadikan setiap interaksi dengan layar terasa alami dan lancar.

Dalam dunia yang terus terhubung, daya tahan baterai adalah hal krusial. POCO X5 Pro 5G mengatasi tantangan ini dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 5000 mAh.

Baterai ini mampu bertahan selama 14 hari dalam mode siaga, 28 jam untuk panggilan telepon, dan 20 jam untuk pemutaran video.

Pengisian daya juga tidak menjadi kendala berkat fitur fast charging 67W yang menghadirkan pengisian daya yang cepat dan efisien.

Tertarik dengan segala keunggulan yang ditawarkan oleh POCO X5 Pro 5G? Yang lebih menarik lagi, perangkat ini hadir dengan harga yang sangat bersaing, hanya Rp 3,7 jutaan.

Pilihan varian warna seperti hitam, biru muda, dan kuning juga dapat disesuaikan dengan preferensi pribadi.

Dengan POCO X5 Pro 5G, Anda mendapatkan kombinasi yang sempurna antara kamera canggih dan performa tangguh dalam satu paket yang menawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *