GADGET

Menggebrak dengan NFC dan Layar AMOLED! Infinix Zero 20 Rilis dengan Kamera Canggih 108MP, Harga Terjangkau!

136
×

Menggebrak dengan NFC dan Layar AMOLED! Infinix Zero 20 Rilis dengan Kamera Canggih 108MP, Harga Terjangkau!

Sebarkan artikel ini
Fitur NFC dan Layar AMOLED, Infinix Zero 20 Juga Pamer Kamera Hingga 108MP, Kok Semurah Ini
Fitur NFC dan Layar AMOLED, Infinix Zero 20 Juga Pamer Kamera Hingga 108MP, Kok Semurah Ini

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Infinix, salah satu merk HP terkemuka, kembali menyita perhatian para pecinta teknologi dengan seri terbaru mereka, Infinix Zero 20.

Didukung oleh berbagai fitur keren, smartphone ini menawarkan pengalaman yang luar biasa tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Salah satu keunggulan utama dari Infinix Zero 20 adalah konfigurasi kamera yang mengagumkan.

Dilengkapi dengan kamera belakang hingga 108 MP wide, bersama dengan kamera kedua berukuran 13 MP dengan Auto Focus, dan kamera ketiga berukuran 2 MP, Anda bisa mengabadikan momen berharga dengan hasil foto yang lebih menarik dan jernih.

Bagi para pecinta selfie, kamera depan 60 MP wide juga siap menyajikan potret wajah terbaik Anda.

Tidak hanya mengesankan dalam hal fotografi, Infinix Zero 20 juga menawarkan kemampuan merekam video berkualitas tinggi dengan resolusi 1440@30fps, baik dari kamera belakang maupun kamera depannya.

Ini memungkinkan Anda untuk mengabadikan momen-momen berharga dengan kualitas yang mengesankan.

Layar AMOLED seluas 6,7 inci menjadi daya tarik lain dari Infinix Zero 20. Dengan refresh rate 90 Hz, tampilan gambar dan video menjadi lebih halus dan responsif.

Resolusi layar mencapai 1080 x 2400 piksel dengan kerapatan piksel 393 ppi, menjamin visualisasi yang tajam dan mengesankan.

Mengoperasikan sistem bawaan XOS 12 yang setara dengan OS Android v12, Infinix Zero 20 menawarkan performa yang lancar dan responsif berkat chipset MediaTek MT8781 Helio G99 yang didampingi oleh CPU Octa-core dan GPU Mali-G57 MC2.

Pilihan RAM 8 GB/128 GB dan RAM 8 GB/256 GB memberikan fleksibilitas untuk memilih kapasitas penyimpanan sesuai kebutuhan.

Dan jangan khawatir soal ruang penyimpanan, karena smartphone ini juga mendukung microSD untuk ekspansi penyimpanan lebih lanjut.

Fitur NFC menjadi keunggulan lainnya di Infinix Zero 20. Dengan NFC, Anda dapat dengan mudah melakukan transaksi jual beli atau pembayaran secara nirkabel, memberikan kenyamanan dalam kegiatan sehari-hari.

Kapasitas baterai sebesar 4500 mAh jenis Li-Po memberikan daya tahan yang cukup untuk digunakan sehari penuh.

Selain itu, Anda dapat mengisi daya baterai dengan cepat berkat dukungan teknologi pengisian daya 45W.

Infinix Zero 20 menawarkan kombinasi fitur dan performa yang mengagumkan dengan harga yang terjangkau.

Saat ini, smartphone ini dapat Anda miliki dengan harga sekitar Rp3.999.000.

Dengan spesifikasi yang mumpuni, Infinix Zero 20 menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari smartphone berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *