TEKNOGADGET

Realme C51s Mendarat di Indonesia Dengan Desain Tipis dan Ringan yang Memukau!

38
×

Realme C51s Mendarat di Indonesia Dengan Desain Tipis dan Ringan yang Memukau!

Sebarkan artikel ini
realme C51s meluncur di Indonesia, boyong desain tipis dan ringan
realme C51s meluncur di Indonesia, boyong desain tipis dan ringan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Produsen smartphone realme kembali memperkenalkan perangkat terbarunya untuk pasar Indonesia, realme C51s.

Dikategorikan sebagai smartphone kelas entry level, realme C51s hadir dengan sejumlah spesifikasi yang cukup menarik perhatian, termasuk desain tipis, kamera AI 50MP, layar 90Hz Vivid Display, serta memori hingga 12GB/128GB, serta Mini Capsule dalam balutan Shiny Waterfall Design.

Menurut Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, desain realme C51s menawarkan sesuatu yang unik dengan Shiny Waterfall Design yang memancarkan kesan elegan dan futuristik.

Dengan inspirasi dari alam, desain ini memberikan kesan kilau layaknya air yang jatuh dengan tekstur layaknya meteor.

realme C51s hadir dalam dua pilihan warna, yakni Mighty Black dan Shiny Green, yang semakin menambah kesan menarik dari perangkat ini.

Salah satu daya tarik utama realme C51s terletak pada ketipisannya, dengan ketebalan hanya 7,49mm, menjadikannya salah satu smartphone tertipis di segmennya.

Meskipun tipis, konstruksi perangkat ini tetap kokoh dan premium berkat penggunaan material berkualitas dan bezel right-angle.

Dari segi kamera, realme C51s dilengkapi dengan kamera utama 50MP yang merupakan salah satu yang terbesar di segmen harganya, dilengkapi dengan dukungan AI.

Pengguna dapat mengambil foto dengan berbagai gaya menggunakan berbagai mode kamera yang tersedia, seperti Mode Street, Mode Potret, Mode Beauty, dan lainnya.

Untuk tampilan, realme C51s dilengkapi dengan layar 6,7 inci beresolusi tinggi dan refresh rate 90Hz.

Fitur Mini Capsule yang cerdas membuat pengalaman menggunakan layar ini semakin inovatif dan menarik.

Dengan memori 6GB/128GB, realme C51s memberikan penyimpanan yang cukup lega bagi pengguna untuk menyimpan berbagai konten multimedia dan aplikasi populer.

Dukungan DRE Dynamic RAM Expansion Technology memungkinkan pengguna untuk memperluas kapasitas RAM hingga 12GB, meningkatkan pengalaman pengguna secara signifikan.

realme C51s juga dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat 33W Supervooc dan baterai 5.000mAh, memastikan pengguna bisa menggunakan perangkat ini seharian tanpa khawatir kehabisan daya.

Prosesor octa-core Unisoc T612 memberikan performa yang baik, sementara dukungan kartu memori eksternal hingga 2TB memungkinkan pengguna untuk memperluas kapasitas penyimpanan.

Tidak hanya itu, realme C51s juga sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP54 Dust and Water Resistance untuk ketahanan terhadap debu dan air, serta sensor sidik jari untuk keamanan tambahan.

realme C51s (6GB/128GB) akan tersedia di Indonesia dengan harga Rp1.799.000 melalui Flash Sale Online di berbagai platform e-commerce mulai pukul 00:00 WIB pada tanggal 15 Maret 2024.

Dengan kombinasi antara spesifikasi yang mumpuni dan harga yang terjangkau, realme C51s diharapkan menjadi pilihan menarik bagi konsumen di segmen entry level.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *