TEKNOGADGET

Melacak Jejak: Dekade G502, Sang Ikon Gaming dari Logitech G

32
×

Melacak Jejak: Dekade G502, Sang Ikon Gaming dari Logitech G

Sebarkan artikel ini
Ini perjalanan satu dekade G502, mouse gaming ikonik dan legendaris Logitech G
Ini perjalanan satu dekade G502, mouse gaming ikonik dan legendaris Logitech G

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Hari ini, Logitech G merayakan perayaan ulang tahun yang ke-10 dari salah satu produk ikoniknya, yaitu mouse gaming legendaris, G502.

Dalam sepuluh tahun sejak debutnya, G502 telah menjadi favorit utama di kalangan komunitas gaming, berkat kinerjanya yang luar biasa, teknologi inovatif, dan desain yang revolusioner.

Dengan total penjualan mencapai 18 juta unit sejak pertama kali diumumkan, G502 telah membuktikan keberhasilannya di pasar.

Dari awal, desain G502 telah diprioritaskan untuk memenuhi kebutuhan utama para gamer. Tim di Logitech G terus mengukur faktor-faktor yang memengaruhi pengalaman bermain game dan mengintegrasikannya ke dalam setiap versi G502, mulai dari model asli hingga model terbaru.

Pada tahun 2014, Logitech G memperkenalkan G502 pertamanya dengan personalisasi yang mendalam, kinerja pelacakan yang luar biasa, dan respons yang cepat, serta kenyamanan maksimal.

Tak lama setelahnya, G502 Proteus Spectrum diluncurkan pada tahun 2016, memberikan para gamer opsi hingga 16,8 juta warna pencahayaan yang dapat disesuaikan.

Puncaknya terjadi pada tahun 2018 dengan peluncuran G502 HERO yang menampilkan sensor HERO 25K dari Logitech G – sensor terbaik pada saat itu.

Pada tahun 2019, G502 semakin ditingkatkan dengan teknologi Lightspeed wireless yang meningkatkan respons dan kinerja gaming, serta fitur pengisian daya nirkabel Powerplay.

Inovasi terus berlanjut dengan G502 X, G502 X Lightspeed, dan G502 X Plus yang memperkenalkan Lightforce hybrid optical-mechanical switches.

Dalam merancang G502, tim Logitech G mempertimbangkan setiap aspek yang dapat meningkatkan pengalaman gaming, termasuk sensor yang sangat akurat dan presisi yang dapat disesuaikan dengan berbagai permukaan.

Dengan memanfaatkan teknologi heat mapping dan melakukan eksperimen dengan berbagai bentuk permukaan, tim Logitech telah berhasil menciptakan mouse yang tidak hanya memberikan kenyamanan maksimal, tetapi juga desain yang revolusioner dan performa yang luar biasa.

Desain G502 yang ergonomis memastikan kenyamanan maksimal bagi pengguna, sementara penempatan tombol yang tepat memaksimalkan pengalaman bermain game.

Dengan demikian, G502 tetap menjadi pilihan utama bagi para gamer yang menginginkan kinerja tanpa kompromi dan pengalaman gaming yang unggul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *