TEKNO

WhatsApp Siap Rilis Fitur Reaksi Terbaru: Bereaksi Langsung dari Layar Obrolan!

21
×

WhatsApp Siap Rilis Fitur Reaksi Terbaru: Bereaksi Langsung dari Layar Obrolan!

Sebarkan artikel ini
WhatsApp bakal luncurkan fitur reaksi baru, bisa langsung bereaksi tanpa meninggalkan layar obrolan
WhatsApp bakal luncurkan fitur reaksi baru, bisa langsung bereaksi tanpa meninggalkan layar obrolan

WhatsApp terus meningkatkan pengalaman penggunanya dengan meluncurkan fitur-fitur baru yang mempermudah interaksi dalam aplikasi perpesanan instannya. Salah satu fitur terbaru yang sedang diuji oleh beberapa pengguna beta adalah Fitur Reaksi Baru, yang memungkinkan pengguna bereaksi secara langsung pada media yang mereka terima tanpa meninggalkan layar obrolan.

Fitur ini telah dilaporkan oleh WABetaInfo, sebuah sumber yang sering memberikan bocoran terkait pembaruan WhatsApp. Menurut laporan mereka, fitur ini telah diperkenalkan dalam versi beta terbaru untuk Android dengan versi build 2.24.10.7. Fitur reaksi baru ini hadir dalam bentuk ikon reaksi kecil, atau emoji, yang terletak di bagian bawah layar tepat di samping bilah balasan.

Salah satu keunggulan utama dari Fitur Reaksi Baru ini adalah kemampuannya untuk memberikan respons yang cepat dan mudah terhadap gambar dan video yang diterima oleh pengguna. Dengan adanya ikon reaksi ini langsung di layar tampilan media, pengguna dapat dengan cepat menunjukkan reaksi mereka tanpa harus meninggalkan layar obrolan.

Tidak hanya terbatas pada layar tampilan gambar, fitur ini juga akan hadir dalam pemutar video, memungkinkan pengguna bereaksi secara instan terhadap konten multimedia yang mereka terima. Hal ini memungkinkan pengguna untuk tetap fokus pada media yang sedang mereka tonton atau lihat tanpa harus terganggu dengan proses bereaksi.

Dengan adanya Fitur Reaksi Baru ini, WhatsApp memberikan pengguna cara yang lebih efisien dan nyaman untuk berinteraksi dengan konten yang mereka terima melalui aplikasi. Sebelumnya, pengguna harus kembali ke layar obrolan mereka untuk memberikan respons terhadap media yang diterima, namun sekarang mereka dapat melakukannya langsung dari layar tampilan media.

Fitur ini diharapkan akan segera diluncurkan untuk lebih banyak pengguna dalam beberapa minggu ke depan setelah melalui tahap uji coba beta. Dengan demikian, WhatsApp terus berusaha untuk meningkatkan pengalaman penggunanya dan memperkenalkan fitur-fitur baru yang mempermudah interaksi dalam aplikasi mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *