BERITA

Tim Sepakbola Saiburai Lampung Memperkuat Persiapan Menuju Liga 3 2023/2024

377
×

Tim Sepakbola Saiburai Lampung Memperkuat Persiapan Menuju Liga 3 2023/2024

Sebarkan artikel ini
Tatap Liga 3, Tim Sepakbola Saiburai Lampung Intensifkan Latihan dan Uji Tanding ke Jawa
Tatap Liga 3, Tim Sepakbola Saiburai Lampung Intensifkan Latihan dan Uji Tanding ke Jawa

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Tim Sepakbola Saiburai (TS Saiburai) terus mengasah kemampuan mereka demi menjelang Liga 3 musim 2023/2024.

Meskipun jadwal resmi dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) masih belum diumumkan, tim yang dijuluki ‘Laskar Pesisir’ ini telah meningkatkan intensitas latihan mereka di basecamp Lapangan Kampung Harnas Kelurahan Way Tataan, Telukbetung Timur, Bandar Lampung.

Dalam upaya meningkatkan persiapan mereka, TS Saiburai juga telah merencanakan serangkaian uji tanding yang akan digelar pada tanggal 30 September hingga 1 Oktober 2023 mendatang.

Uji tanding ini akan melibatkan sejumlah klub sepakbola di Cilegon, Serang, Banten. Presiden TS Saiburai, Arie Nanda Djausal, menjelaskan, “Uji tanding ke Jawa ini penting untuk mengukur kekuatan kami, karena selama ini saat uji tanding di Lampung, kami selalu berhasil meraih kemenangan.”

Tim saat ini terdiri dari 24 pemain yang sedang menjalani latihan intensif di Lapangan Harnas.

Arie mengungkapkan bahwa sebanyak 80% pemain TS Saiburai berasal dari Lampung sendiri, menunjukkan komitmen tim untuk memanfaatkan potensi lokal.

Pihak klub bahkan melakukan pencarian bakat hingga ke pelosok Lampung. “Kami mencari bibit pemain bahkan hingga ke Kelumbayan Tanggamus dan mengirim tim pencari bakat untuk berpartisipasi dalam berbagai turnamen sepakbola di Lampung,” tambah Arie Nanda Djausal, yang pernah menjabat sebagai Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Provinsi Lampung.

TS Saiburai sendiri telah berdiri sejak tahun 2016, dengan target ambisius untuk naik kasta ke Liga 2.

“Target kami adalah menjadikan TS Saiburai Lampung sebagai sebuah tim sepakbola profesional yang berkembang pesat, sekaligus membawa nama baik Lampung di kancah sepakbola Indonesia,” kata Arie.

Berikut adalah susunan pemain TS Saiburai:

  • Kiper: Adit Prastyo, M. Akbar, Nurzaman
  • Bek: M. Ipang, Agung, Yosa, Tegar, M. Ibrahimovic, Lingga
  • Gelandang: Firgi, Andre, Yohanes Tegas, Muhammad Faisal, Roni, Rohman, Reza Phalepi, Zico
  • Penyerang: Yoga, Akbar Dohodongan Rambe, Aan Vildani, Yoga Pratama, Ergi

Dalam upaya memastikan kelancaran persiapan tim, manajemen TS Saiburai juga telah menunjuk staf kepelatihan sebagai berikut:

  • Manajer: Mulyadi
  • Asisten Manajer: Kamaludin
  • Pelatih: Gito Prastyo
  • Asisten Pelatih: Agung Irfan
  • Pelatih Kiper: Edi

Semoga persiapan TS Saiburai ini akan memberikan hasil yang memuaskan dan membanggakan bagi para pendukungnya, serta membantu mencapai tujuan ambisius mereka dalam dunia sepakbola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *