BERITA

TS Saiburai Lampung Bergabung dalam Grup E Liga 3 Nasional: Siap Hadapi Lawan Terberat pada Kick Off 29 April!

40
×

TS Saiburai Lampung Bergabung dalam Grup E Liga 3 Nasional: Siap Hadapi Lawan Terberat pada Kick Off 29 April!

Sebarkan artikel ini
Sepak Bola, TS Saiburai Lampung Masuk Grup E Liga 3 Nasional, Kick Off 29 April, ini Lawan Terberatnya
Sepak Bola, TS Saiburai Lampung Masuk Grup E Liga 3 Nasional, Kick Off 29 April, ini Lawan Terberatnya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Setelah mencatat prestasi gemilang sebagai juara Liga 3 Zona Lampung 2023, TS Saiburai Lampung (Harnas 31) siap mengukir sejarah baru di panggung nasional dengan berlaga di Liga 3 Nasional.

Tim yang diarsiteki oleh Asprov PSSI Lampung ini berambisi merebut tiket ke Liga 2, dan langkah pertamanya adalah melalui perjuangan di Grup E.

Grup E ini akan menjadi medan pertempuran bagi lima klub yang bakal bersaing sengit. Selain TS Saiburai, ada Dejan FC sebagai tuan rumah dari Depok, Jawa Barat.

Sementara itu, PS Palembang dari Sumatera Selatan, Perse Ende dari Nusa Tenggara Timur, dan PS Pelaw Putra dari Maluku Tengah, Maluku, akan menjadi rival yang tak kalah menantang.

Stadion Siliwangi Kota Bandung dan Stadion Merpati Kota Depok akan menjadi saksi penting dalam perjalanan mereka.

Manajer TS Saiburai, Mulyadi, mengungkapkan bahwa kick off lanjutan Liga 3 Nasional direncanakan pada tanggal 29 April 2024, meskipun jadwal resmi pertandingan masih menunggu kepastian dari PSSI.

Dalam persiapan menghadapi kompetisi tersebut, Mulyadi menyoroti bahwa Dejan FC menjadi lawan terkuat, terutama karena keunggulan sebagai tuan rumah dan persiapan matang yang telah dilakukan sejak lama.

“Pada dasarnya semua tim kuat karena merupakan juara di zona masing-masing. Oleh karena itu, sejak awal Ramadan kita persiapkan tim. Sekarang tinggal mental bermain anak-anak di tingkat nasional,” ungkap Mulyadi.

Dalam upaya meningkatkan daya gedor di lini depan, TS Saiburai tak ragu merekrut lima pemain baru.

Harapannya, kehadiran mereka akan memberikan tambahan kualitas yang dibutuhkan untuk meraih posisi runner up di Grup E, yang akan memastikan tiket menuju babak 32 besar nasional.

Liga 3 Nasional sendiri diikuti oleh 80 tim yang dibagi ke dalam 16 grup, masing-masing terdiri dari lima tim.

Dari setiap grup, dua tim akan lolos ke babak 32 besar, yang dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 11 Mei 2024.

Perjalanan TS Saiburai Lampung menuju panggung nasional tidaklah mudah. Namun, semangat dan determinasi mereka sebagai juara Zona Lampung menjadi pendorong utama dalam mengejar mimpi besar mereka.

Dengan tekad yang kuat, TS Saiburai siap menghadapi segala rintangan dan menjelma menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan dalam persaingan Liga 3 Nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *