BERITA

Gerindra Lampung Siap Memenangkan Rahmat Mirzani Djausal di Pilgub 2024

63
×

Gerindra Lampung Siap Memenangkan Rahmat Mirzani Djausal di Pilgub 2024

Sebarkan artikel ini
Gerindra Lampung Mantapkan Langkah Menuju Kemenangan Rahmat Mirzani Djausal di Pilgub 2024
Gerindra Lampung Mantapkan Langkah Menuju Kemenangan Rahmat Mirzani Djausal di Pilgub 2024

Media90 – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Lampung mengadakan konsolidasi internal pada Sabtu (29/6/2024) untuk memperkuat dukungan dan strategi pemenangan Rahmat Mirzani Djausal dalam pemilihan Gubernur Lampung 2024-2029.

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Gerindra, Ahmad Muzani, yang menekankan pentingnya upaya kolektif partai dalam memenangkan kandidat internal mereka.

Dalam pertemuan tersebut, Ahmad Muzani menekankan bahwa konsolidasi ini bertujuan untuk memperkuat elektabilitas dan popularitas Rahmat Mirzani Djausal di mata masyarakat Lampung.

“Konsolidasi ini adalah langkah strategis untuk meningkatkan pengenalan dan penerimaan masyarakat terhadap Mirza, agar mereka lebih mengenal dan memilihnya sebagai gubernur Lampung,” ujarnya.

Ahmad Muzani juga mengingatkan bahwa dukungan penuh dari seluruh elemen Partai Gerindra sangat penting.

Baca Juga:  Unila Menjadi Tempat Ujian untuk 798 Calon Mahasiswa PPG, Ini Daftar Program Studi yang Akan Diuji

Ia menyerukan kepada para kader partai untuk mengulang kembali semangat perjuangan yang telah mereka tunjukkan dalam memenangkan Prabowo Subianto di Lampung.

“Mirza adalah simbol partai dan produk internal kami. Oleh karena itu, seluruh kader partai harus bekerja keras untuk menjadikannya Gubernur Lampung,” tegas Muzani.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Gerindra Lampung, Ahmad Giri Akbar, menyampaikan bahwa berdasarkan survei internal partai, elektabilitas dan popularitas Rahmat Mirzani Djausal terus mengalami peningkatan yang signifikan.

“Hingga saat ini, survei kami menunjukkan bahwa elektabilitas Bapak Rahmat Mirzani Djausal telah mencapai 23% di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Lampung,” ungkap Giri.

Giri, yang akrab disapa, menambahkan bahwa hasil positif ini adalah buah dari kerja keras tim partai dalam memperkenalkan Mirza kepada masyarakat Lampung.

Baca Juga:  Instruksi Ketua Gerindra Lampung, Mirza Djausal: Bersama Rakyat, Bacaleg Aktif Berjuang Sambil Bagi Sembako

“Kerja-kerja kami di lapangan terus berjalan untuk memastikan Mirza dikenal luas dan mendapat dukungan kuat dari masyarakat sebagai calon gubernur,” kata Giri.

Dengan persiapan dan dukungan yang semakin solid, Partai Gerindra Lampung optimis bahwa Rahmat Mirzani Djausal memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan dalam Pilgub Lampung 2024.

Pertemuan ini menjadi momentum penting bagi Gerindra Lampung dalam memantapkan langkah menuju kesuksesan di Pilgub 2024, dengan harapan besar membawa perubahan positif bagi masyarakat Lampung di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *