BERITA

PKKMB 2023 Universitas Teknokrat Indonesia: Pendidikan Berkualitas Internasional Siap Menginspirasi!

235
×

PKKMB 2023 Universitas Teknokrat Indonesia: Pendidikan Berkualitas Internasional Siap Menginspirasi!

Sebarkan artikel ini
Buka PKKMB 2023, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Siapkan Pendidikan Berakreditasi Internasional
Buka PKKMB 2023, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Siapkan Pendidikan Berakreditasi Internasional

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Kamis, 21 September 2023, Universitas Teknokrat Indonesia, yang dikenal sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di ASEAN, merayakan momen bersejarah dengan menggelar kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) untuk tahun akademik 2023-2024.

Acara ini akan berlangsung selama tiga hari, dari Kamis hingga Sabtu (21-23 September 2023), dan akan dihadiri oleh 1.155 mahasiswa baru yang akan memulai perjalanan akademik mereka di universitas ini.

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H. M. Nasrullah Yusuf, SE., M.BA., menyampaikan pesan penting kepada mahasiswa baru dalam PKKMB ini.

Ia menekankan pentingnya menjadi insan akademik yang berpikir kritis dan mendasarkan keputusan mereka pada fakta dan data yang valid.

“Mereka harus menganalisis pemikiran mereka berdasarkan referensi yang kuat, bukan sekadar mengikuti gosip atau desas-desus, sehingga mereka dapat memberikan kontribusi yang berharga bagi bangsa dan negara,” kata Dr. Nasrullah Yusuf.

Selama PKKMB, mahasiswa baru juga akan menerima berbagai materi yang melampaui aspek akademik, termasuk pemahaman mendalam tentang wawasan kebangsaan dan pentingnya bela negara.

Universitas Teknokrat Indonesia juga akan memberikan panduan tentang cara belajar yang efektif, membantu mahasiswa meraih prestasi tinggi, dan menjalani kehidupan kampus yang bertaraf internasional.

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia juga membagikan berbagai prestasi yang telah dicapai oleh universitas ini. Saat ini, universitas sedang berusaha meraih akreditasi internasional untuk beberapa program studi, seperti teknik informatika, sistem informasi, dan sastra Inggris.

Selain itu, Universitas Teknokrat Indonesia tengah mengembangkan program magister dan pasca sarjana sebagai bagian dari komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia.

Universitas ini memiliki tiga fakultas yang telah berdedikasi selama bertahun-tahun: Fakultas Teknik Ilmu Komputer (FTIK), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), serta Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan (FSIP).

PKKMB 2023-2024 di Universitas Teknokrat Indonesia bukan hanya awal dari perjalanan akademik para mahasiswa baru, tetapi juga sebuah peringatan akan komitmen universitas ini untuk menciptakan lulusan yang tidak hanya unggul dalam hal akademik tetapi juga berkontribusi pada kemajuan bangsa dan negara.

Dengan semangat yang menggelora, mereka siap membuka jendela kebangsaan bagi generasi baru yang berbakat dan berpotensi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *