BERITA

Prof. Zainal A. Hasibuan Bergabung dengan Fakultas Ilmu Komputer Darmajaya untuk Meningkatkan Prestasi!

165
×

Prof. Zainal A. Hasibuan Bergabung dengan Fakultas Ilmu Komputer Darmajaya untuk Meningkatkan Prestasi!

Sebarkan artikel ini
Targetkan Unggul, Fakultas Ilmu Komputer Darmajaya Hadirkan Prof. Zainal A Hasibuan
Targetkan Unggul, Fakultas Ilmu Komputer Darmajaya Hadirkan Prof. Zainal A Hasibuan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Jumat, tanggal 16 Februari 2024, Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menggelar kegiatan pendampingan dalam rangka akreditasi unggul Fakultas Ilmu Komputer.

Acara ini menjadi momen penting dengan kehadiran Prof. Zainal A Hasibuan, Ph.D., di Aula Pascasarjana Lantai II Gedung Hj. Yoenidar Karim.

Hadir dalam pembukaan kegiatan ini adalah tokoh-tokoh penting dari IIB Darmajaya, antara lain Rektor RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D.; Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Dr. Sutedi, S.Kom., M.T.I.; Wakil Rektor 3 Bidang Nonakademik Muprihan Thaib, S.Sos., M.M.; Dekan Fakultas Ilmu Komputer Dr. M. Said Hasibuan, M.Kom.; Dekan Fakultas Desain, Hukum, dan Pariwisata Dr. Handoyo Widi Nugroho, S.Kom., M.T.I., serta para dosen.

Dalam sambutannya, Rektor IIB Darmajaya, RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D., menyambut baik kehadiran Prof. Zainal A Hasibuan, Ph.D., dan seluruh dosen yang hadir untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Ia menggarisbawahi pentingnya akreditasi sebagai penilaian eksternal yang menjadi kunci dalam memilih perguruan tinggi oleh masyarakat dan calon mahasiswa.

“Kita tahu bahwa akreditasi ini sebuah penilaian diluar dari badan institusi kita. Kalau kita didalam kita menggelar audit melalui lembaga penjaminan mutu,” ujar Rektor Abdul Aziz.

Prof. Zainal A Hasibuan, yang akrab disapa Prof. Ucok, turut memberikan masukan dan arahan terkait proses penyusunan borang dan indikator kinerja utama (IKU) kepada para dosen.

Dalam kesempatan ini, Prodi Magister Teknik Informatika mendapat perhatian khusus dengan ulasan langsung dari beliau.

“Saya berharap pelaksanaan asessment dari Prodi yang ada di IIB Darmajaya dapat menjadi unggul semua,” kata Prof. Ucok, menekankan pentingnya penyusunan yang baik demi meraih hasil yang optimal.

Kegiatan pendampingan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan kesiapan Fakultas Ilmu Komputer IIB Darmajaya dalam menghadapi proses akreditasi yang akan datang.

Dengan bimbingan dan masukan dari Prof. Zainal A Hasibuan, diharapkan prestasi akademik fakultas ini semakin meningkat dan mendapat pengakuan yang lebih luas di tingkat nasional maupun internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *