BERITA

Kemenangan Gemilang Mahasiswa Teknokrat Indonesia di Kompetisi Muli-Mekhanai 2024 Lampung

78
×

Kemenangan Gemilang Mahasiswa Teknokrat Indonesia di Kompetisi Muli-Mekhanai 2024 Lampung

Sebarkan artikel ini
Mahasiswa Teknokrat Indonesia Borong Juara Muli-Mekhanai 2024 se-Lampung
Mahasiswa Teknokrat Indonesia Borong Juara Muli-Mekhanai 2024 se-Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pekan ini, sorotan terang tertuju pada sejumlah kabupaten dan kota di Lampung yang menggelar Pemilihan Muli-Mekhanai 2024, sebuah ajang bergengsi yang menarik perhatian publik.

Daerah-daerah seperti Lampung Tengah, Pringsewu, Lampung Timur, dan Kota Bandar Lampung bergabung dalam acara yang diselenggarakan oleh dinas pariwisata setempat.

Di Hotel Radisson, Bandar Lampung, acara dibuka dengan gemilang oleh Wali Kota Eva Dwiana. Sementara di Pringsewu, Pj Bupati Marindo Kurniawan juga turut memeriahkan rangkaian acara tersebut dengan kehadirannya.

Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia tampil memukau dalam ajang tersebut, menjadi perwakilan unggulan dari daerah masing-masing.

Beberapa di antaranya adalah anggota aktif dari Duta Teknokrat, seperti Muhammad Rizky Atletiko (Manajemen) yang meraih Juara II Mekhanai Lampung Tengah, serta Brilyant Athaya (Teknik Komputer) yang meraih Juara II Mekhanai Bandar Lampung.

Selain itu, terdapat nama-nama lain yang turut meraih prestasi, seperti Fadhillah Rizky Akbar (Informatika) yang meraih Juara III Mekhanai Pringsewu, dan Tiara Rindhi Antika (Sistem Informasi) yang meraih Juara IV Muli Lampung Timur.

Hartiko Elendro (Informatika) dan Riwa Afrian Dinata (Manajemen) juga tak ketinggalan meraih penghargaan dalam ajang tersebut.

Tidak hanya itu, penghargaan khusus juga diberikan kepada mahasiswa Teknokrat, seperti Mekhanai Intelegensia, Mekhanai Berbakat, Mekhanai Pariwisata, Mekhanai Hidup Sehat, Muli Berbakat, dan Muli Fotogenic Bandar Lampung.

Acara grand final pemilihan di Bandar Lampung diikuti oleh 15 pasang, sementara di Lampung Tengah dan Pringsewu masing-masing diadakan di lokasi yang berbeda dengan jumlah finalis yang beragam.

Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM, Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, memberikan apresiasi atas pencapaian gemilang mahasiswa dan Duta Teknokrat dalam ajang Pemilihan Muli-Mekhanai di beberapa kota/kabupaten di Lampung.

Mahathir menekankan pentingnya budaya dalam lingkungan kampus Teknokrat, di mana setiap perhelatan budaya dianggap memiliki peran yang signifikan.

Budaya merupakan khazanah asli Indonesia yang membentuk karakter bangsa, termasuk dalam ajang pemilihan Muli-Mekhanai ini.

Dorongan untuk memperluas wawasan tentang Lampung dan kebudayaannya menjadi fokus ke depan bagi peserta asal Teknokrat yang akan mewakili daerah masing-masing dalam ajang serupa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *